in ,

Sukiyaki All You Can Eat Pertama di Malang, Siapa Mau Makan Sepuasnya Mulai dari Rp35 ribu?

Sukiyaki All You Can Eat Pertama di Malang, Perut Kenyang, Dompet Aman

Sukiyaki all you can eat pertama di Malang berikut ini tawarkan harga yang sangat terjangkau. Ainisuki Suki Resto & Coffee Corner menyediakan paket mulai dari Rp35 ribu. Mereka juga mendatangkan chef dari hotel berbintang di Jakarta lho! Seperti apa lengkapnya? Simak uraian berikut ini yuk!

Baca juga : Pemandangan Menawan Permadani Alami di Perbukitan Kalimantan Selatan

Konsep Sukiyaki All You Can Eat

Sukiyaki All You Can Eat Pertama di Malang via Instagram/ainisuki.resto.coffee

Konsep sukiyaki all you can eat disuguhkan oleh Ainisuki Suki Resto & Coffee Corner untuk para pengunjungnya. Teman Traveler yang hobi ‘masak’, merebus berbagai bahan makanan ala Jepang akan dipuaskan selama makan di sini. Tersedia daging, jamur, sayuran segar dan kuah dalam panci yang langsung diletakkan di meja saji.

Paket Lengkap Sukiyaki di Ainisuki Resto via Instagram/ainisuki.resto.coffee

Keunggulan yang ditawarkan resto ini untuk para pengunjungnya adalah mereka menyediakan lima jenis kuah. Di sini pelanggan bisa mendapatkan kuah kaldu salmon, kaldu ayam, tom yum, ramen dan original miso.

Mendatangkan Chef Hotel Berbintang dari Jakarta

Mendatangkan Chef dari Hotel Berbintang di Jakarta via Instagram/ainisuki.resto.coffee

Untuk menjaga kualitas sajian sukiyaki di restonya, pihak pengelola Ainisuki mendatangkan langsung seorang chef profesional dari hotel bintang empat di Jakarta. Konsep yang matang, dimulai dengan pemilihan bahan, saus dan topping, membuat rasa sukiyaki di sini istimewa.

Makan Sukiyaki Sepuasnya via Instagram/ainisuki.resto.coffee

Ketika memesan menu sukiyaki all you can eat, pengunjung akan mendapat saus dan topping yang beragam. Di antaranya saus Ainisuki Hot, Sweet, Ainisuki Ponzu, Ainisuki Goma dan Spesial. Sementara pilihan topping di sini ada daun bawang, wijen, bawang putih, bawang goreng dan cabai rawit.

Menu Ainisuki Resto & Coffee

Menu di Ainisuki via Instagram/ainisuki.resto.coffee

Paket Sukiyaki All You Can Eat jadi salah satu menu favorit. Selain itu, Teman Traveler juga harus coba Mie Ayam Spesial Aini, Nasi Goreng Telur Asin Aini, Cumi Goreng Telur Asin, Nuty Cookies Frappe, Salted Caramel Mocha dan beberapa lainnya.

Bisa Menikmati Segelas Kopi di Ainisuki via Instagram/ainisuki.resto.coffee

Ainisuki juga menyediakan spot khusus untuk pecinta kopi. Mereka menggunakan biji kopi berkualitas tinggi yang dibuat oleh mesin espresso dan metode manual brew. Sehingga cita rasa kopi yang dihasilkan tetap terjaga dengan baik.

Lokasi dan Info Harga

Sempatkan untuk Mampir Saat ke Malang Ya! via Instagram/ainisuki.resto.coffee

Ainisuki Suki Resto & Coffee berada di Jln. Karya Timur No.1, Purwantoro, Blimbing, Kota Malang. Mereka buka setiap hari mulai pukul 08.00-23.00 WIB. Untuk paket sukiyaki all you can eat sendiri, tersedia dari pukul 11.00 WIB.

Nikmati Sukiyaki Bersama Keluarga dan Teman di Ainisuki via Instagram/ainisuki.resto.coffee

Soal harga, tidak usah khawatir. Paket sukiyaki bisa disantap dengan harga mulai dari Rp35 ribu; yang terdiri atas satu set sukiyaki (fish ball, salmon ball, crab stick, chikuwa, fish tofu, mix mushrooms, fresh vegetables dan mie soun) dan satu pilihan kuah. Sementara harga kopi, mulai dari Rp12 ribu/cup. Terjangkau, kan?

Ainisuki sebagai resto sukiyaki all you can eat pertama di Malang siap menjamu para tamu dengan sajian berkualitas. Teman Traveler tinggal datang dan pulang dengan perut kenyang tanpa khawatir soal harga. Siapa yang sudah nggak sabar pengin kulineran di Malang dan coba sukiyaki di sini? Agendakan ya! Next

ramadan

Blue Flame and Endless Supply of Sulfur at the Magnificent Ijen Crater

Aktivitas Liburan di Bali ala Michelle Ziudith via Instagram @michelleziu

Aktivitas Liburan Michelle Ziudith di Bali, Aktris yang Kena Prank Call Rizky Nazar