in , ,

Sumber Udel Water Park, Wisata Penuh kesegaran di Blitar

Sumber Udel Waterpark
Sumber Udel Waterpark

Berlibur dengan beraktifitas di air terutama berenang, merupakan kegiatan
yang banyak disukai orang, terutama anak-anak. Apalagi berenang akan tambah menyenangkan dengan kolam yang menarik. Nah di tempat ini juga tersedia beberapa wahana seluncur anak yang lucu dan menggemaskan, tertarik ?

Baca juga : Inilah Gaya Foto Instagram Paling Dibenci, Kira-kira Apa Alasannya Ya?

Sebagai salah satu symbol wisata, tempat ini akan sangat ramai di saat akhir pekan (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Posisi strategis dari Sumber Udel Water Park membuatnya mudah untuk ditemukan karena tidak jauh dari makam Bung Karno atau tepatnya sebelah barat stadion Kota Blitar.

Area yang kaya akan warna memberikan kesenangan tersendiri pada mata (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Di akhir pekan tempat ini memang selalu menjadi jujugan berlibur dan berolahraga air para warga blitar. Namun tidak hanya warga lokal area berlibur ini juga sering didatangi rombongan pelajar dari luar kota setelah dari makam Bung Karno.

Sekedar berlibur dan bersantai di tempat ini juga bisa (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Water Park Sumber Udel telah banyak mengalami perubahan dari masa ke masa, dan sekarang tempat berlibur ini menjadi salah satu dari ikon wisata di kota Blitar. Area yang luas dengan kontur yang curam, namun ditata apik sehingga nyaman bagi sekedar hanya ingin bersantai atau berenang.

Warna birunya bikin adem ya sobat renang (c)( Mei Indriani/Travelingyuk

Para pengunjung juga tidak perlu kuatir akan penuh sesaknya tempat ini, karena arena berenang  ini terbagi dalam 5 kolam dengan kedalaman
yang berbeda-beda, tetapi memang sangat kurang tempat duduk saat pengunjung sedang membludak di akhir pekan.

Ada juga seluncur air berbentuk karakter hewan yang lucu-lucu dan menarik serta kolam dengar air bergerak mengitari kolam yang dibentuk melingkar dengan taman ditengahnya. Untuk ruang ganti dan basuh bersih
jangan kuatir antri, karena pihak pengelola membuat 2 bangunan dengan beberapa tempat bilas yang banyak pada setiap bangunannya.

Di jamin tidak akan bosan di empat ini berlama-lama (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Sudah tidak sabar melatih keahlian berenang anda, siapkan perlengkapan berenang anda dan dijamin puas menikmati semua kolam yang disediakan.Selamat berenang dan berakhir pekan bersama keluarga. Next

ramadan

Nasi Pecel Mbok Bari, Kuliner Legendaris Blitar yang Bikin Rela Antre sampai Kehabisan Lauk

Berburu Kuliner Malam? Yuk Cicipi Puthu Lanang, Jajanan Pasar Tertua di Kota Malang