in ,

4 Pantai Untuk Menikmati Sunrise yang di Pulau Bali

4 Pantai Spot Matahari Terbit di Pulau Bali

Pulau Bali memang tak pernah berhenti memikat para wisatawan, baik domestik maupun mancanegara. Keindahannya tak bisa dipungkiri lagi. Beragam destinasi tersebar seolah mempersilahkan siapapun yang datang untuk bebas memilihnya. Salah satu contohnya adalah pantai yang keindahan maksimalnya bisa kamu lihat ketika matahari terbit dari ufuk timur.

Baca juga : 5 Alasan Mengapa Pantai Sadranan Menjadi Primadona Wisatawan

Pantai Lovina

Kawanan lumba-lumba saat pagi datang [image source]
Terletak di kabupaten Singaraja, tepatnya di Pulau Bali bagian utara. Pantai Lovina merupakan tempat terbaik untuk menikmati matahari terbit. Tak hanya duduk di tepian, kamu juga dapat menikmati sunrise sembari melihat kumpulan lumba-lumba yang hilir mudik di sekitar perahu yang kamu gunakan ke tengah laut.

Lokasi Terbaik Melihat Sunrise di Bali [image source]

Nusa Dua

Panorama matahari terbit di Nusa Dua [image source]
Selain dikenal dengan kawasan hotel bertaraf internasional, Nusa Dua juga memiliki pantai yang sangat indah dengan pasir putihnya. Biasanya pesisir dengan pasir putih di kawasan ini menjadi spot untuk menyaksikan matahari terbit di Bali. Di kawasan Nusa Dua, kamu bisa menemukan beberapa lokasi seperti Pantai Tanjung, Pantai Samuh, Pantai Club Med, Pantai Mengiat, Pantai Geger, dan Pantai Nikko.

Spot primadona di Nusa Dua [image source]

Pantai Candidasa

Panorama matahari terbit di Pantai Candidasa [image source]
Pantai Candidasa terletak di Kabupaten Karangasem dan menjadi tempat yang disukai oleh wisatawan mancanegara yang ingin mencari ketenangan. Beragam hotel, bungalow, dan villa bisa kamu temukan dengan mudah di sini. Selain itu, kamu dapat menyaksikan matahari terbit dari pantai yang berhadapan langsung dengan Pulau Lombok.

Pemandangan lansekap yang mengagumkan [image source]

Pantai Matahari Terbit

Pemandangan matahari terbit yang mengagumkan [image source]
Pantai Matahari Terbit berada dalam satu garis dengan Pantai Sanur. Lokasinya berada sekitar 40 menit berkendara dari objek wisata Kuta. Pemandangan sunrise di tempat ini cukup beragam. Mulai deretan perahu nelayan yang ada di pantai, pemandangan pulau Nusa Lembongan, dan serta joging trek yang bisa digunakan aktivitas bersepeda juga.

Sunrise di Sanur [image source]
Berencana ke Pulau Dewata dalam waktu dekat? Segera di rencanakan sebaik mungkin ya. Yang pasti jangan sampai melewatkan panorama menakjubkan ini. Next

ramadan

Hostel 100 Ribuan di Bali, Siap-siap Liburan ala Backpacker

Perbukitan Menawan di Samping Danau Toba, Sekali ke Sini Enggan Pulang