in , ,

Yuk ‘Sapa’ Kapal Pesiar dari Dekat di Surabaya North Quay

Mengagumi Kapal Pesiar di Surabaya North Quay

Surabaya North Quay
Surabaya North Quay (c) Rosita/Travelingyuk

Surabaya ternyata punya spot cantik untuk menyaksikan kapal pesiar lho. Teman Traveler bisa mengagumi deretan kapal mewah yang tengah ‘mampir’ di Pelabuhan Tanjung Perak. Namanya Surabaya North Quay dan terbuka untuk umum.

Baca juga : Indonesia Berduka, Gunung Piramid Kembali Menelan Korban Jiwa

Pengunjung padati area dermaga (c) Rosita/Travelingyuk

Dari sini Teman Traveler bisa melihat aktivitas sekitar Pelabuhan Tanjung Perak dari ketinggian. Tempat ini juga cocok untuk kalian yang hobi berburu panorama matahari terbenam. Seperti apa? Yuk, simak ulasan berikut.

Berada di Kawasan Tanjung Perak

Kapal Pesiar Genting Dream (c) Rosita/Travelingyuk

Masuk kawasan Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya North Quay menghadirkan panorama begitu menawan. Lokasinya tepat di rooftop terminal penumpang Gapura Surya Nusantara. Aksesnya juga sangat mudah, apalagi jika kalian berdomisili di Surabaya.

Teman Traveler cukup gunakan transportasi umum jurusan Tanjung Perak. Jika menumpang kendaraan pribadi, ikuti saja petunjuk arah menuju Pelabuhan Perak. Dijamin sampai dan takkan kesasar.

Tempat Sandar Kapal Pesiar Mewah

Kapal pesiar bersandar di pelabuhan (c) Rosita/Travelingyuk

Surabaya North Quay kerap digunakan sebagai lokasi ‘mampir’ kapal pesiar mewah. Setiap bulannya kapal dari berbagai negara sering terlihat bersandar di dermaga Pelabuhan Tanjung Perak ini. Teman Traveler bisa menikmati indahnya panorama sekitar sembari mengagumi deretan kapal tersebut.

Jenis kapal pesiar yang bisa dilihat pun beragam. Mulai dari Genting Dream, Viking Orion, Maas Dam, Azamara Quest, Aidavita, dan masih banyak lagi. Pasti penasaran kan ingin melihat deretan kapal megah tersebut dari dekat? Panorama tepi laut bakal melengkapi pengalaman liburan kalian, lengkap dengan pemandangan Selat Madura dan Jembatan Suramadu.

Terbuka untuk Umum

Lambung Genting Dream dari dekat (c) Rosita/Travelingyuk

Surabaya North Quay terbuka untuk umum. Mereka siap menerima pengunjung antara pukul 11.00 hingga 20.00, tiap Selasa hingga Minggu. Teman Traveler bisa sesuaikan rencana dengan jadwal kapal pesiar yang sedang bersandar. Rasakan serunya berpose di tepi dermaga dengan latar belakang lautan luas dan kapal mewah.

Cukup rogoh kocek Rp10.000, Teman Traveler sudah bisa merasakan sensasi berwisata di tepi Kota Pahlawan. Tak hanya itu, kalian juga bisa berburu kuliner lezat khas Surabaya.

Gagahnya kapal Genting Dream (c) Rosita/Travelingyuk

Itulah sekilas ulasan mengenai Surabaya North Quay, spot tepat untuk menyaksikan kapal pesiar bersandar dari dekat. Yuk Teman Traveler, segera cek jadwal kapal mewah yang akan ‘mampir’ di Pelabuhan Tanjung Perak.  Next

ramadan

Basking in a Heavenly Light of Goa Bangkang

Pilihan Pujasera Asyik di Malang, Jokowi Aja ke Sini, Kamu Kapan?