in , ,

Sushi Bushi Bali, Makan Puas Cuma 10 Ribu-an!

Lahap Sushi Sampai Puas di Sushi Bushi Bali, Murah Meriah

Sushi Bushi Bali
Sushi Bushi Bali (c) Helga Christina/Travelingyuk

Sedang liburan di Bali dan ingin makan sushi sepuasnya tanpa bikin kantong jebol? Well, Teman Traveler sedang membaca ulasan yang tepat. Kali ini saya akan berbagi pengalaman bersantap di Sushi Bushi, resto yang hadirkan beragam varian sushi dengan harga murah meriah. Dijamin puas deh bersantap di sini!

Baca juga : Liburan di Souq Waqif, Pasar Tradisional yang Nge-hits di Qatar

Berada di Kawasan Seminyak

bushi2__1_of_1__cB1.JPG
Papan nama Sushi Bushi (c) Helga Christina/Travelingyuk

Baru buka 17 Agustus lalu, Sushi Bushi beralamat di Jalan Sunset road no. 79x, Seminyak, Bali. Lokasinya cukup mudah ditemukan karena berada di samping jalan raya. Selain itu, parkirannya juga cukup besar. Teman Traveler bisa mampir ke sini antara pukul 12.00 hingga 21.00.

Metode Pemesanan Unik

bushi27__1_of_1__OWV.JPG
Suasana di dalam restoran (c) Helga Christina/Travelingyuk

Di sini ada dua cara untuk memesan. Teman Traveler bisa langsung ambil dari sushi bar dengan harga mulai Rp15.000 per piring atau pesan lewat tablet PC.

Gawai ini tersedia untuk dua orang dengan meja bersebelahan. Selain bisa pesan makanan dan minuman, Teman Traveler kamu juga bisa langsung meminta bill lewat sini, jadi tidak repot.

bushi5__1_of_1__BpE.JPG
Menu-menu yang ditawarkan (c) Helga Christina/Travelingyuk

Untuk menu minumannya, di sini hanya menyediakan minuman kemasan saja. Mungkin karena baru buka jadi menu mereka belum terlalu bervariasi.

Promo Menggiurkan 10 Ribu-an

bushi28__1_of_1__K5n.JPG
Bisa pesan lewat tablet atau langsung di sushi bar (c) Helga Christina/Travelingyuk
bushi22__1_of_1__xGO.JPG
Proses pembuatan sushi (c) Helga Christina/Travelingyuk

Resto ini tawarkan promo yang sangat menggiurkan dan pantang Teman Traveler lewatkan. Semua makanan dibanderol Rp10.000, khusus untuk hari Rabu. Sedangkan untuk hari Jumat, semua menu di sini ditawarkan flat Rp15.000 per piring. Jika mampir hari Senin, kalian akan mendapat diskon 10 persen. Namun promo ini khusus untuk untuk pembayaran cash saja.

Beneran Nikmat

bushi11__1_of_1__M8L.JPG
Tampilannya menggiurkan (c) Helga Christina/Travelingyuk

Lantaran penasaran dengan promo harga flat Rp10.000, saya akhirnya memutuskan mampir. Awalnya saya sempat ragu Teman Traveler. Jangan-jangan yang dibanderol murah hanya sushi isi timun atau edamame.

bushi15__1_of_1__7lI.JPG
Aneka sushi nikmat (c) Helga Christina/Travelingyuk
bushi26__1_of_1__nyo.JPG
Dorayaki (c) Helga Christina/Travelingyuk

Namun ternyata anggapan saya salah besar Teman Traveler. Aneka sushi nikmat dengan isian tuna, crab stick dan lainnya benar-benar dibanderol Rp10.000. Menu-menu seperti takoyaki, dorayaki, edamame, sponge cake, dan gyoza juga ditawarkan dengan harga sama.

bushi20__1_of_1__9lh.JPG

Rasanya pun beneran enak. Teman Traveler dijamin bakal puas jika bersantap di sini. Selain itu tidak akan bikin kantong bolong. Patut dicoba jika kalian mendambakan nuansa kuliner berbeda ketika sedang liburan di Bali. Bagaimana, adakah di antara kalian yang tertarik mampir? Next

ramadan

Written by Helga Christina

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Berburu Spot Mural Kece di Kampung Taman Sari, Unik nan Instagenic

Motif Kain Sasirangan

Sasirangan, Kain Tenun Khas Banjar yang Indah dan Bertuah