in ,

Terkuak! Rahasia Di Balik Susu Sapi Logo Beruang Iklan Naga, Baik Banget Buat Partner Traveling

Susu Sapi Logo Beruang Iklan Naga Rupanya Minuman Berkhasiat

FI Ilustrasi Susu Berasal dari Beruang via shutterstock

Demi mencapai destinasi favorit, tidak jarang perjalanan jauh harus ditempuh. Terkadang rasa lelah luar biasa muncul akibat harus duduk berjam-jam di mobil. Berbagai asupan dipersiapkan supaya tidak tepar sebelum liburan, termasuk susu sapi dengan logo beruang yang cukup populer.

Baca juga : Wyndham Tamansari Jivva, Resort Mewah dengan Pantai Pribadi

Susu tersebut dipercaya mempunyai beragam khasiat untuk kesehatan. Selain itu, produk ini juga dikenal berkat keunikan unsur tiga binatang berbeda untuk logo maupun iklan. Baru-baru ini terkuak sudah rahasia di balik susu sapi logo beruang, disampaikan langsung oleh tim kreatif di balik pembuatan citranya yang unik. Kepo, kan? Yuk, dibaca ulasannya.

Konon Dipercaya Sebagai ‘Obat China’

Ilustrasi Toko Obat Cina via shutterstock

Produk yang lebih dikenal dengan sebutan susu beruang ini sesungguhnya bernama Bear Brand yang kini dimiliki oleh Nestle. Namun tahukah Teman Traveler? Rupanya susu ini telah ada semenjak sekitar tahun 1906an yang cukup populer di Indonesia pada tahun 1970an-1980an. Susu ini banyak dijual di toko obat China, sehingga Bear Brand pun dipercaya punya khasiat layaknya obat China lainnya.

Sakit Apapun, Minumnya Susu Beruang

Susu Sapi Beruang
Ilustrasi Susu Berasal dari Beruang via shutterstock

‘Sakit apapun, minumnya susu beruang’. Mungkin itulah yang muncul di benak para penyuka Bear Brand bila mereka sakit maupun merasa tidak enak badan. Susu ini memang dipercaya secara turun temurun memiliki khasiat yang mampu memulihkan stamina sampai menetralisir racun dalam tubuh.

Ternyata tidak hanya sebagai ‘obat’, susu unik ini juga konon mampu meredakan rasa mual akibat minuman beralkohol. Bahkan ada pula yang percaya bahwa produk ini dapat berfungsi sebagai skincare berkat kandungan vitamin dan mineralnya.

Susu Sapi Logo Beruang Iklan Naga?

Ilustrasi Naga Putih via shutterstock

Minuman yang dipercaya berkhasiat ini tentunya bukan berasal dari beruang putih melainkan sapi. Logo hewan buas ini dipakai sebagai pembeda dengan produk serupa lainnya. Namun demikian, ia sudah melekat di benak masyarakat sebagai susu beruang. Bahkan tidak sedikit yang mengira ia benar-benar diperah dari si hewan kutub.

Masih ada lagi hal yang tak kalah unik dari Bear Brand yaitu iklannya yang menampilkan naga. Tak disangka penggunaan makhluk legendaris ini berhubungan dengan citranya sebagai ‘obat China’ yang telah dikenal berkhasiat secara turun temurun. Konon naga dipercaya sangat kuat dan darahnya ampun menyembuhkan beragam penyakit.

Walaupun sekarang iklan produk ini sudah tidak lagi menampilkan naga, namun masih tetap melekat di benak semua orang akan si makhluk mitologi tersebut.

Bekal Traveling All-in-one

Susu Sapi Beruang
Ilustrasi Minum Susu Beruang di Perjalanan via shutterstock

Mengingat berbagai manfaat yang didapat dari susu beruang, tidak heran jika Teman Traveler memilihnya sebagai teman perjalanan. Dapat dikatakan ia adalah bekal traveling all-in-one. Alih-alih membawa obat, skincare, maupun kopi sebagai perlengkapan; Teman Traveler cukup sediakan susu beruang. Menarik juga, ya?

Menarik juga kisah di balik si partner perjalanan satu ini. Kalau Teman Traveler biasanya bekal minuman kesehatan apa saat liburan? Next

ramadan
Bertemu anjing peliharaan menggemaskan

Dear Lucy Cafe, Ketemu Santan dan Pangsit yang Ngegemesin

Panorama Pantai Oesain

Pantai Oesain, Syahdunya Senja di Batas Laut Timor