in ,

Suwatu by Mil n Bay, Tempat Nongkrong Hits di Jogja

Villa di Suwatu
Villa di Suwatu

Pertama kali melihat foto-foto tempat ini, mungkin saja Teman Traveler akan langsung teringat Bali. Bukan, Suwatu by Mil n Bay ini lokasinya ternyata ada di Jogja Lho. Bisa disebut hits karena sejak dibuka tahun 2020 kmarin, tempat kulineran di Jogja ini ramai pengunjung dan ramai diperbincangkan di media sosial.

Baca juga : Pasih Uug Nusa Penida, Terowongan Laut nan Instagenic

Suwatu Jogja via www.suwatu.id

Lokasi Suwatu by Mil n Bay ini juga tidak jaug dari Candi Prambanan. Jadi pulang wisata bisa langsung mengisi perut dan foto-foto di sini. Jika berangkat dari pusat Kota Jogja, cukup berkendara selama 36 menit. Selain candi, di sekitarnya juga ada destinasi lain seperti Tebing Breksi. Secara administratif Alamat Suwatu by Mil n Bay ini ada di Sumberwatu, Sambirejo, Prambanan, Kabupaten Sleman.

Villa di Suwatu
Villa Suwatu Jogja via www.suwatu.id

Mengusung tema “Cultured Culinary”, Suwatu menyajikan berbagai menu khas yang lezat. Kamu bisa mencoba beberapa sajian andalan sambil menikmati pemandangan. Ada beberapa paket menu seperti Prambanan Menu dan Sojiwan Menu. Di dalamnya sudah include minuman, sup, hingga hidangan penutup.

Suwatu Jogja
Suwatu Jogja via www.suwatu.id

Untuk harganya juga terbilang terjangkau untuk satu orang rata-rata dipatok sekitar Rp 150.000 saja. Dan sudah mendapatkan hidangan seperti Soto Ayam Kampung Suwatu, cel Sumberwatu, Mangut Lele/Bandeng
Ayam Serundeng, Terong Kecap, Sayur Seasonal Mie Goreng Boko, Daging Rica, Trancam, Telur Dadar Kribo, Krupuk Karak Sambal Bajak, Sambal Bawang.

Spot Instagramable di Suwatu
Spot Instagramable di Suwatu via www.suwatu.id

Selain Resto juga ada fasilitas private villa untuk Teman Traveler yang ingin mengexplore Suwatu lebih lama. Dari sini memang pemandangan Candi Prambanan dan Gunung Merapi di kejauhan begitu indah. Teman Traveler bahkan bisa menikmati pesona matahari tenggelam.

Private Villa Suwatu via www.suwatu.id

Untuk Private Villanya dipublish dengan harga sekitar Rp. 3.000.000 untuk 6 orang. Sudah dapat 3 kamar tematik yang instagramable. Di dalamnya penuh dengan fasilitas premium. Terdapat private pool yang luas dan langsung menghadap ke pemandangan keren. Agar tamu merasa lebih dekat dengan alam. Suwatu sengaja tidak menyediakan Tv ya Teman Traveler. Next

ramadan
fi air terjun di kab karanganyar

Air Terjun di Kabupaten Karanganyar, Keindahan Alam yang Menyegarkan

fi pintu darurat pesawat

Ini Hal yang Akan Terjadi Jika Pintu Darurat Pesawat Dibuka Saat Terbang