in ,

Rayakan Perasaanmu di Taman Cinta Palleko Takalar, Wisata Baru Penuh Hati di Sulawesi Selatan

Rayakan Kasih Sayang di Taman Cinta Palleko Takalar

Merayakan hari kasih sayang bisa dilakukan dengan berbagai cara. Di antaranya mengajak orang-orang tersayang mengunjungi tempat-tempat cantik nan romantis. Seperti mengunjungi Taman Cinta Palleko Takalar ini! Salah satu wisata baru dan hits di Takalar yang unik karena memiliki banyak simbol hati. Ini ulasan lengkapnya.

Baca juga : Gubuk Taman Sari, Kafe Baru yang Sedang Hits di Gresik

1. Hasil Renovasi Taman yang Dilakukan Pemerintah Takalar

Hasil Renovasi Pemerintah Kabupaten Takalar via Instagram/muhammadzulkarnaim4491

Taman Cinta Palleko Takalar merupakan hasil renovasi taman yang dilakukan oleh pihak pemerintah Kabupaten Takalar. Tampilannya yang cantik dan menggemaskan membuat banyak warga tidak menyangka. Semenjak fotonya diunggah ke salah satu media sosial, ia langsung berhasil menarik perhatian.

2. Taman Penuh Spot Berbentuk Hati

Wisata Baru Penuh Simbol Hati via Instagram/ellmaningsih

Teman Traveler hobi selfie? Kalau begitu wajib datang ke sini! Beberapa spot foto dengan bentuk hati di Taman Cinta ini, akan jadi latar berfoto yang romantis sekaligus manis.

Penuh Simbol Hati via Instagram/irha_0809

Warna-warna yang lembut dan simbol-simbol hati, ditambah beberapa ornamen pendukung seperti bunga yang takkalah cantik, membuat taman ini tampil menggemaskan sekaligus romantis.

3. Pas untuk Rayakan Bulan Kasih Sayang

Pas untuk Rayakan Kasih Sayang Bersama Orang Tersayang via Instagram/novntii18

Nah! Jika Teman Traveler masih bingung mau ajak pasangan dan orang tersayang pergi ke mana untuk merayakan hari kasih sayang, nggak ada salahnya untuk datang ke sini! Penataan taman yang romantis cocok menjadi jujugan saat jalan-jalan bersama pasangan.

Ajak Pasangan untuk Berkunjung via Instagram/herdarannu

Ornamen cantik dan simbol-simbol hati di area ini pas sekali digunakan untuk saling merayakan perasaan. Teman Traveler yang jomblo bisa datang dengan teman lho!

4. Lokasi, Rute, Tiket

Sebagai Simbol Cinta Warga Takalar via Instagram/resky_rahmawati96

Untuk menikmati suasana romantis di Taman Cinta Palleko, Teman Traveler bisa datang ke Jalan Poros Palleko, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan. Dari pusat Kota Takalar, waktu tempuh yang dibutuhkan untuk sampai lokasi hanya sekitar 14 menit. Ia berjarak sekitar 500 meter dari arah Tugu Perbatasan Gowa-Takalar.

Penuh Bunga dan Ornamen Manis Lainnya via Instagram/putrialiffiahasan__

Sementara ini, taman yang menjadi tanda bahwa Takalar butuh cinta, terutama cinta dan menyayangi sesama warga tidak memberlakukan tiket masuk. Pengunjung bisa datang tanpa membayar biaya retribusi atau semacamnya. Seru ya!

Rayakan Hari Kasih Sayang Juga Bisa dengan Diri Sendiri via Instagram/narthyee

Taman Cinta Palleko Takalar dan simbol-simbol hati yang dimilikinya, jadi salah satu tempat yang pas untuk dikunjungi bersama pasangan atau orang terkasih. Tampilan taman yang cantik dengan banyak cinta, terasa sekali romantisnya. Sudah siap mengajak pasangan Teman Traveler berkunjung ke sini?! Next

ramadan

Soar to the Air with an Exhilarating Fly Fish in Tanjung Benoa

Mix&Match Legging Buat Outfit Liburan Ala Raisa

Mix&Match Legging Hitam Buat Liburan Bumil Ala Raisa yang Telah Melahirkan Putri Cantik