in , , , ,

Kerlap Kerlip Taman Lampion! Kota Lama Semarang dengan Segala Keindahannya

Manjakan Matamu dengan Berbagai Warna Lampion di Taman Ini!

Replika Taman Kota Lama Semarang (c) Atmakhati/Travelingyuk

Wajah kota lama kini perlahan berubah dengan pemanfaatan berbagai area di kawasan yang digadang menjadi warisan budaya dunia (World Heritage). Bicara tentang wisata Kota Semarang tidak akan ada habisnya, kali ini objek wisata yang baru di kawasan kota lama ini menyajikan macam-macam lampu LED yang siap memanjakan mata siapapun yang melihatnya.

Baca juga : Style Kece Rizky Febian, Bisa Jadi Inspirasi untuk Liburanmu Selanjutnya

Spot Foto Taman Kota Lama Semarang (c) Atmakhati/Travelingyuk

Melalui hiasan aneka macam lampion dan lampu LED yang tersebar di penjuru taman akan mampu membius mata pengunjung dan membuat suasana menjadi hidup. Taman lampion kota lama ini terletak di Jalan Letjen Suprapto No.22, Tj. Mas, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang. Taman lampion ini termasuk objek wisata yang cukup baru, taman ini baru dibuka pada tanggal 29 mei 2019 lalu.

Penuh Lampion

Lampion Taman Kota Lama Semarang (c) Atmakhati/Travelingyuk

Taman lampion Kota Lama Semarang kini siap hadir sebagai objek wisata
bagi Teman Traveler yang akan berlibur di Kota Lama Semarang, dengan adanya taman ini pariwisata di kawasan Kota Lama Semarang semakin hidup.

Taman Kota Lama Semarang (c) Atmakhati/Travelingyuk

Di dalam Taman Lampion Kota Lama Semarang, Teman Traveler akan menjumpai ratusan lampion raksasa berbentuk replika gedung lawang sewu semarang yang sangat cocok untuk berfoto-foto dan juga selfie. Spot-spot yang menarik ini memang sangat cocok untuk diabadikan dalam bentuk foto maupun vidio.

Tiket Masuk Taman

Tiket Taman Kota Lama Semarang (c) Atmakhati/Travelingyuk

Masuk ke taman lampion kota lama, Teman Traveler hanya perlu membayar tiket sebesar Rp15.000 pada weekdays (senin-kamis) dan Rp20.000 saat akhir pekan (jumat-minggu). Harga ini cukup sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan. Sedangakan untuk jam oprasional taman, hari biasa dimulai pukul 17:00 hingga 22:00, sedangkan akhir pekan tutup lebih lama yakni pada pukul 23:00.

Beragam Aneka Wahana Menarik

Boom Boom Car Taman Kota Lama Semarang (c) Atmakhati/Travelingyuk

Kawasan Kota Lama Semarang, Jawa Tengah, terus terbenah. Salah satunya dengan pembangunan taman kota. Tidak hanya ramah wisatawan, tempat ini juga mengimbangi kesan bahwa kota lama adalah wilayah dengan bangunan yang lama. Suasana yang romantis menjadi daya tarik utama untuk menikmati keindahan taman yang berlokasi di Kota Lama Semarang, Jawa Tengah ini.

Komedi Putar Taman Kota Lama Semarang (c) Atmakhati/Travelingyuk

Teman Traveler bisa datang bersama datang bersama pasangan, tapi bisa juga bersama keluarga. Taman Kota Lama Semarang juga menyediakan aneka wahana permainan di bagian belakang, seperti komedi putar, panahan, dan boom boom car. Jika ingin menikmati aneka wahana ini Teman Traveler cukup membayar lagi dengan biaya tiket sebesar Rp10.000 sampai Rp25.000.

Foodcourt dengan Beragam Spot Foto

Foodcourt Taman Kota Lama Semarang (c) Atmakhati/Travelingyuk

Teman Traveler tidak perlu kawatir jika merasa lapar saat menikmati berbagai wahana karena tempat ini juga menyediakan berbagai macam makanan dan minuman di standfood, kurang lebih ada 20 foodcourt yang sudah ditempati. Mungkin sekarang sudah lebih dari itu.

Spot Foto Taman Kota Lama Semarang (c) Atmakhati/Travelingyuk

Teman Traveler dapat menikmati kuliner Kota Semarang, minuman tradisional dan juga beberapa makanan kekinian. Taman dengan konsep berbagai aneka lampion dan lampu LED warna warni ini menjadi spot foto yang menarik loh! Taman ini membangun suatu objek wisata yang instagramable. Siap mampir ke sini? Next

ramadan

Stone Garden, Bebatuan Purba Bandung yang Indah nan Eksotis

Harus Tahu dan Coba 5 Jenis Kuliner Legendaris Malang yang Super Nikmat!