in ,

Staycation Tarra Budiman di Bali Bareng Istri dan Anak, Nyobain Spa Sampai Nongkrong di Taman

Gaya staycation Tarra Budiman ajak istri dan anak ke Bali, tertarik untuk mencoba?

Staycation Tarra Budiman di Bali

Pesona Bali memang mudah bikin jatuh cinta. Nggak sedikit dari para artis yang habiskan waktu liburannya di Pulau Dewata. Termasuk Tarra Budiman. Pria kelahiran Denpasar tersebut menikmati waktu luangnya dengan sang istri Gya Sadiqah dan anaknya. Beginilah sejumlah potret Tarra Budiman saat staycation di Bali. Intip yuk!

Baca juga : Wisata Bogor Serba Hijau, Cocok untuk Liburan Awal Tahun Agar Lebih Semangat!

Berenang Bareng Anak

Berenang bersama, via Instagram/gyaps

Seakan tak mau kehilangan momen, Tarra bersama istri dan anaknya terlihat menikmati waktu bersama dengan berendam di kolam renang hotel The Apurva Kempinski. Hotel ini beralamat lengkap di Jl. Raya Nusa Dua Selatan, Benoa, Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Berada di kawasan strategis, hotel berhadapan dengan pantai.

Gya Sadiqah bersama Kalea putrinya, via Instagram/gyaps

Keluarga kecil ini memilih untuk habiskan liburannya dengan berenang di kolam. Selain kolam, kalian akan menemukan fasilitas lain seperti pusat kebugara, kursi berjemur, serta lapangan golf.

Bersantai di Taman

Bersantai di taman bareng sang anak, via Instagram/gyaps

Memiliki lahan yang cukup luas dan dikelilingi oleh pepohonan, The Apurva juga punya spot instagenic. Salah satunya taman yang Tarra singgahi ini. Potret mereka bertiga pun terlihat sangat bahagia. Selain itu pemilihan warna pada pakaian menambah kesan ceria dan enerjik. Menggemaskan banget ya potret Kalea!

Spa Berdua

Spa di Apurva Kempinski, via Instagram/tarrabudiman

Staycation di hotel pilihlah tempat menginap yang tawarkan berbagai macam fasilitas untuk mendapatkan kenyamanan maksimal. Seperti yang dilakukan Tarra dan istrinya. Mereka menikmati waktu berdua dengan spa.

Fasilitas lain yang ditawarkan beragam mulai dari bar, kolam untuk anak-anak, pusat kebugaram, lapangan golf, dan lain-lain. Jika Teman Traveler juga tertarik untuk menghabiskan malam di sini, silahkan untuk merogoh kocek mulai dari Rp3,5 juta per malamnya.

Floating Breakfast

Floating Breakfast di hotel, via Instagram/tarrabudiman

Tak lupa, jika ke Bali dan menginap di hotel nggak afdol jika belum mencoba floating breakfastnya. Sensasi menikmati sarapan di kolam renang ini sudah biasa ditemukan di Bali.

Karena sebagian besar resort, hotel, serta villa Bali menyediakan layanan ini. Tarra pun menjelaskan beberapa menu yang disediakan mulai dari Croissant, Danish Bread, cokelat, lengkap dengan minuman.

Itulah sedikit inspirasi staycation di Bali ala Tarra Budiman bareng istri dan anaknya. Bagaimana, apakah Teman Traveler makin tertarik untuk berkunjung ke sini? Next

ramadan
Sate Lilit Ikan

Tak Melulu Ayam Betutu, Tiga Kuliner Tradisional Bali Ini Juga Wajib Dicoba

Kedai Gelato di Malang via Instagram @nathandrb

Abis Nyoblos Jangan Langsung Pulang, Mampir Dulu ke Kedai Gelato di Malang Cuma 15 Ribuan