in , ,

Taum Resort Bali, Berenang Santai Plus Murah!

Santai di Taum Resort Bali, Murah dan Seru

Taum Resort Bali
Taum Resort Bali (c) Helga Christina/Travelingyuk

Gak punya kolam renang di rumah? Jangan khawatir, sekarang hotel-hotel besar di Bali berlomba-lomba berikan penawaran menggiurkan untuk berenang dengan harga sangat murah. Sudah termasuk makan dan minum! Salah satu yang bisa Teman Traveler coba adalah Taum Resort Bali.

Baca juga : Ayam Bakar Tulang Lunak Bu Roos, Bumbu Tradisional Rasa Sensasional!

Santai di pinggir kolam (c) Helga Christina/Travelingyuk

Dengan paketan yang mereka tawarkan, Teman Traveler bisa berenang seru dan murah sampai puas. Penasaran? Yuk, simak pengalaman saya mampir ke Taum Resort Bali beberapa saat lalu.

Berada di Kuta Utara

Taum Resort (c) Helga Christina/Travelingyuk

Taum Resort Bali berada di Jalan Lebaksari No. 37-39, Petitenget, Kuta Utara, Kerobokan, Bali. Selain tamu resort, pengunjung luar juga bisa kok datang untuk sekedar makan dan menikmati fasilitas kolam renang. Asyiknya lagi, tak perlu bayar biaya tambahan alias gratis

Renang Puas dan Seru

Kolam renangnya keren kan (c) Helga Christina/Travelingyuk
Perosotan untuk anak (c) Helga Christina/Travelingyuk

Nah, kolam di sini gak nanggung-nanggung lho, besar dan luas banget. Jadi Teman Traveler bisa puas berenang ke sana kemari. Kolam utama di Taum Resort memiliki kedalaman 1,4 meter dan jangan khawatir ya, ada kolam terpisah kok untuk anak-anak. Tersedia pula perosotan kolam anak. Di pinggir kolam utama, ada jaring yang khusus dipasang untuk bermain voli. Seru banget kan?

Paket Hemat

Suasananya bikin nyaman (c) Helga Christina/Travelingyuk

Nah, untuk tempat duduk Teman Traveler bisa pilih di meja biasa atau sunbed di pinggir kolam. Kalian juga bisa pilih menu makanan a la carte atau paket hemat. Ada beberapa promo menarik juga. Misalnya tiap Selasa ada promo pizza dan promo lain di hari berbeda. Saya sendiri memilih pesan paket sandwich.

Pesanan paket sandwich (c) Helga Christina/Travelingyuk

Sementara untuk paket renang, saya cukup bayar Rp35.000 saja lho. Murah banget kan Teman Traveler. Tak sampai Rp50.000, sudah bisa rasakan berenang di kolam keren di resort Bali.

Menunya Lengkap

Es teh yang menyegarkan (c) Helga Christina/Travelingyuk

Isian Sandwich di sini bisa Teman Traveler pilih sendiri, mau daging ayam, sapi, atau pork. Seporsinya juga dilengkapi sajian kentang. Nah, di sini olahannya beda banget deh. Rasanya enak banget, terasa crispy dan enak. 

Oh ya, paket yang saya pesan juga termasuk ice tea. Sementara untuk pilihan minuman lain, di sini tersedia beverage alkohol dan non alkohol. Kalian tinggal pilih cocktail, mocktail, teh, milkshake, jus, smoothies, maupun lainnya.

Kentangnya enak banget (c) Helga Christina/Travelingyuk

Begitu masuk sore hari, ada promo happy hour. Jika memesan minuman cocktail, Teman Traveler bakal mendapatkan paket ‘Buy one get one’ untuk jenis minuman yang sama. 

Nah untuk menu makanan a la carte sendiri tersedia masakan Indonesia dan internasional, mulai dari nasi goreng, mie goreng, ikan bakar, dan lainnya. Pokoknya lengkap banget.

Suasananya Sangat Eksklusif

Suasana di dalam restoran (c) Helga Christina/Travelingyuk

Saya suka tempat ini karena nyaman, gak terlalu rame. Suasananya juga berasa eksklusif, tapi dengan harga terjangkau. Tempatnya adem banget meski di siang hari.

Di sini juga ada persewaan sepeda, jadi Teman Traveler bisa coba keliling sekitar. Ingin mencoba spa? Di sini juga bisa lho. Oh ya, kalo malam suasananya cantik. Di Solar Lunar Rooftop biasanya akan ada performance akustik dan makanan dengan tema barbecue. Romantis banget.

Itulah pengalaman saya berenang di Taum Resort Bali. Bagaimana Teman Traveler? Asyik kan, jangan lupa sambangi tempat ini jika sedang liburan di Bali ya. Next

ramadan

Written by Helga Christina

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

4 Rumah Horor di Indonesia, Mana yang Paling Seram?

Nihi Sumba, More than the Best Resort in the World