in , ,

Teak Tree Eatery & Living, Nongkrong Romantis ala Eropa di Salatiga

Santai Seru Bersama Kawan di Teak Tree Eatery & Living

Teak Tree Eatery & Living Salatiga
Teak Tree Eatery & Living Salatiga (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Berada tak jauh dari Semarang, Salatiga kerap dipilih sebagai tempat persinggahan dalam perjalanan menuju kota Lumpia. Berada di kawasan dataran tinggi dan dikelilingi pegunungan, Salatiga menawarkan udara sejuk serta aneka tempat nongkrong menarik. Salah satunya adalah Teak Tree Eatery & Living yang belakangan cukup hits di anak muda.

Baca juga : Warung Makan Mas Pri, Sajikan Ayam Crispy dengan Cara Dibakar

Dari kawasan Kopeng, perbatasan Kabupaten Magelang, hingga pusat kota Salatiga, Teman Traveler akan menemukan tempat nongkrong yang menarik nan menggoda ini. Yuk, lihat ulasan lengkapnya.

Tempat Nongkrong Romantis

Kawasan pelataran (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Berada di Jalan Soekarno-Hatta No.113, Cebongan, Argomulyo, Salatiga, Teak Tree Eatery & Living adalah tempat makan yang menawarkan nuansa kekinian. Interiornya begitu artistik dan memberi kesan romantis, terutama di malam hari. Mereka buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00, bisa dijadikan alternatif tempat nongkrong saat sore hingga larut.

Sajian Lengkap Western Hingga Lokal

Menu bernuansa western (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Gaya bangunan Teak Tree Eatery & Living coba meniru arsitektur khas Eropa. Hal tersebut seolah sejalan dengan menu nuansa European yang mereka sajikan, mulai dari beragam olahan steak, sandwich, burger, dan hingga aneka dessert yang kental dengan budaya Benua Biru.

Rasanya bakal makin nikmat saat disantap malam hari, apalagi di tengah hembusan udara malam Salatiga. Dijamin bakal membuat acara nongkrong Teman Traveler makin asyik.

Menu lokal pun tersedia (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Bagi Teman Traveler yang kurang berselera dengan masakan ala Barat, restoran ini juga menyediakan aneka olahan menu lokal, seperti ayam, bebek, ikan, hingga aneka seafood. Kalian juga bisa memesan aneka varian nasi goreng, mie goreng, sup jamur, tomyam, serta olahan iga hingga buntut sapi.

Menu masakan beraneka ragam (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Untuk urusan harga, deretan menu yang ditawarkan di sini memang menuntut Teman Traveler merogoh kocek lebih dalam. Sekali makan, kalian bakal mengeluarkan antara Rp50.000 hingga Rp100.000. Namun ingat, semuanya sepadan dengan kenyamanan dan kelezatan sajian yang ditawarkan.

Tempat Berkumpul Asyik

Teak Tree Eatery & Living Salatiga (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Bagi Teman Traveler yang sedang berada di Salatiga, Teak Tree Eatery & Living bisa jadi tempat asyik untuk berkumpul. Suasana sekitar terasa begitu tenang. Pengunjung juga dimanjakan alunan medley musik klasik. Atmosfernya tak hanya damai, namun penuh kehangatan.

Resto Fotogenik

Berpose di salah satu sudut resto (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Dengan interior bergaya Eropa, pengelola resto agaknya tak sekedar ingin menghadirkan suasana nyaman, namun tempat nongkrong Instagenic. Kadang bagi para pengunjung dari kalangan muda, hal tersebut jauh lebih penting dari aneka menu yang tersedia.

Halaman depan resto (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Bagaimana Teman Traveler, menarik bukan? Teak Tree Eatery & Living bisa jadi salah satu alternatif bagi kalian yang tengah mencari tempat makan dan bersantai dengan nuansa asyik di Salatiga. Adakah di antara kalian yang tertarik berkunjung ke sini dalam waktu dekat? Next

ramadan
tips terhindar dari pelecehan di kereta api

Terjadi Lagi Pelecehan Seksual di Dalam Kereta, Simak Tips-tips Menghindarinya

Megalithic Mysteries at Lore Lindu National Park