in ,

Pemandangan Eksotis dari Tebing Tepi Pantai, Bali Juaranya

Tak Cuma dari Pesisir, Pemandangan Tebing Tepi Pantai di Bali Ini Juga Keren

Mencari destinasi wisata di Pulau Bali bukan perkara susah. Apalagi jika yang dicari adalah pantai. Segudang destinasi dengan karakter pantai yang berbeda tersebar di Pulau Dewata. Namun menikmati pantai tak melulu harus dari pesisirnya. Beberapa tempat malah tampak lebih indah jika dinikmati dari sudut pandang yang berbeda. Seperti pemandangan dari empat tebing tepi pantai  Bali ini.

Baca juga : Buktikan Kulit Gelap Eksotis, Style Kimmy Jayanti Bisa Dicontek Nih

Pantai Balangan

Pemandangan dari atas bukit yang langsung menghadap sunset via instagram
Pemandangan dari atas bukit yang langsung menghadap sunset via instagram/@joshkathey

Berkunjunglah ke Balangan untuk menikmati pemandangan dari tebing tepi pantai Bali. Pesisir pantai ini memiliki pasir putih dan jajaran pohon kelapa yang tertata rapi. Namun keindahan tak berhenti di pesisirnya. Di sisi kanan pantai, terdapat tebing yang dapat didaki. Dari atas tebing ini kamu dapat menikmati sunset yang berada tepat di hadapan. Pantai ini berada di selatan Pulau Bali, tepatnya wilayah Pecatu.

Karang Boma Cliff

Dua wisatawan sedang menikmati pemandangan dari atas Tebing Karang Boma via instagram
Dua wisatawan sedang menikmati pemandangan dari atas Tebing Karang Boma via instagram/@felgra_photography

Warga sekitar menyebut tempat ini dengan nama Tanjung Mebulu. sedangkan Karang Boma adalah nama pura yang ada di kawasan ini. Dengan ketinggian 97 meter, tebing yang berada di Kabupaten Badung ini menyajikan pemandangan yang impresif. Selain pemandangannya, Karang Boma juga dapat membuat satu frame foto menjadi mengagumkan. Lokasi ini juga sempurna untuk menikmati panorama dari tebing tepi pantai Bali.

Pantai Kelingking

Bentuk tebing di Pantai Kelingking yang berbentuk seperti kepala T-rex via instagram
Bentuk tebing di Pantai Kelingking yang berbentuk seperti kepala T-rex via instagram/@manueldietrichphotography

Tebing yang ada di Pantai Kelingking bukan lagi destinasi yang asing bagi turis. Bagaimana tidak, melihat keindahan laut dari atas tebing adalah kegiatan utama yang banyak dilakukan. Selain itu, kebanyakan turis datang untuk berfoto dengan latar belakang ujung tebing yang berbentuk menyerupai kepala T-rex.

Blue Lagoon Nusa Ceningan

Turis yang sedang cliff jumping di Blue Lagoon, Nusa Penida via instagram
Turis yang sedang cliff jumping di Blue Lagoon, Nusa Penida via instagram/@giuliacalcaterra

Blue Lagoon adalah jawaban untuk kamu yang suka menantang adrenalin. ‘Surga’ yang tersembunyi di balik hutan ini menjadi spot untuk cliff jumping. Tapi jangan sembarang terjun tanpa melihat kondisi ombak ya. Waktu yang paling aman untuk cliff jumping di Blue Lagoon antara Juni hingga September, karena di bulan tersebut arus ombak tergolong tenang.

Menikmati pantai dengan bermain air adalah kegiatan yang seru. Tapi di balik itu, pemandangan indah dan memesona juga dapat ditemukan dari atas tebing. Pernah datang ke salah satu tebing di atas? Ceritakan pengalamanmu ya. Next

ramadan
Via Instagram/victoriabeckham

Momen Manisnya Liburan Keluarga David Beckham di Sumba, Hadirkan Senyum Warga Sekitar

Hotel Terbaik di Dunia yang ada di Indonesia

5 Hotel di Indonesia Ini Duduki Top 100 Hotel Terbaik Dunia, Keren!