in ,

Sosialita Ibukota, Ini Tempat Hangout Keren di Jakarta

Tempat Hangout Keren di Jakarta

Jakarta sebagai kota terbesar di Indonesia pantas disebut sebagai kota yang tak ada matinya. Di malam hari pun, ketika suasana jalan sedikit lengang, banyak bar baru saja beroperasi menyuguhkan hiburan. Kamu bisa merasakan sensasi menjadi sosialita Ibukota dengan mengunjungi bar di Jakarta berikut ini yang layak menjadi tempat hangout keren!

Baca juga : Martabak Alwan Rasa Kediri, Terjangkau nan Memukau

1. Bugsy’s

Ruangan di Bugsy’s yang cukup lapang via lazone.id

Kalau gemar dengan film The Godfather, Bugsy’s dapat menjadi tempat yang tepat. Di dalamnya terdapat beberapa poster dan replika Don Corleone. Etalase kaca yang berisi botol-botol minuman menjadi pemanis ruangan yang cukup menarik. Tempat ini mengoleksi beragam cerutu, mulai dari Cohiba Behike, Fonseca, hingga produk lokal Wismilak Tubo.

Alamat: Plaza Senayan Lt.4; Jl. Asia Afrika, Senayan; 021/572-5570.

2. Hide & Seek Swillhouse

Desain Interior yang futuristik di Swillhouse via instagram/@axlvioj

Hide & Seek Swillhouse merupakan penyaing Potato Head Garage dan Lucy In The Sky. Di dalamnya terdapat bar yang cukup besar, barisan sofa, meja biliar, serta stage musik. Tempat ini memiliki beragam minuman dan lima jenis cerutu Partagas. Mural bergaya industrial melekat di sisi ruangan, sementara mosaik komponen mesin bertindak sebagai latar bar.

Alamat: Fairgrounds, SCBD Lot 14; Jl. Jenderal Sudirman; 021/5150366

3. Speakeasy

Interior di Speakeasy via frvbali.com

Tempat ini mengusung tema arsitektur art deco yang didominasi oleh dinding bata merah, lampu yang redup, dan besi-besi sebagai ornamen. Penyajian minumannya pun cukup unik, Pimm’s Number 1 disajikan dalam bentuk miniatur bak mandi. Selain itu terdapat 11 cerutu buatan Kuba dan Amerika.

Alamat: Plaza Senayan Arcadia Lt.2, Unit X215-217; Pintu 1, Senayan; 021/5790-1295.

4. Artoz

Artoz, bar yang bernuansa flamboyan via jakarta100bars.com

Bar ini memiliki nuansa yang intim dan flamboyan, interiornya dirancang oleh Idris Samad yang mengadopsi gaya Amerika Serikat tahun 60-70an. Varian cerutu masih tidak terlalu banyak, tetapi tidak demikian dengan varian minumannya yang setidaknya punya 300 jenis yang berbeda.

Alamat: Energy Building Level 2; Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52-53; 021/2995-9050.

Dengan nuansa bar yang tenang, membuat hangout lebih seru. Obrolan santai bersama kolega menjadi menarik. Terlebih lagi dengan gemerlap lampu kota malam Ibukota. Menurutmu tempat seperti apa yang seru untuk hangout akhir pekan? Next

ramadan
Paris

7 Potret Transformasi Kota Paris dari Masa Silam

Hotel Indonesia, Saksi Perjalanan Nusantara di Kalangan Internasional