in ,

5 Tempat Instagramable di Bandung, Wajib Buat Pemburu Konten Sosmed

Daftar Tempat Instagramable di Bandung dengan Konsep Lucu dan Unik

Tempat Instagramable di Bandung
Tempat Instagramable di Bandung

Soal kreativitas, warga Bandung memang patut diacungi jempol. Ada saja gagasan baru muncul untuk menyulap suatu lokasi agar terlihat lebih keren. Tak heran jika ada beberapa tempat Instagramable di Bandung yang lantas menarik minat wisatawan.

Baca juga : Berburu Jajanan Unik di Festival Kesenian Yogyakarta, Dari Baby Octopus Hingga Dinosaurus

Asyiknya lagi, sejumlah lokasi tersebut bahkan bisa dimasuki tanpa mengeluarkan biaya alias gratis. Pas banget kan, buat Teman Traveler yang ingin melepas stress di Paris van Java pekan ini? Berikut Travelingyuk sajikan deretan tempat Instagramable di Bandung yang wajib kalian kunjungi.

1. Kampung Korea

Kampung Korea
Kampung Korea via Instagram.com/yuni_honda_maju_motor

Tabungan belum cukup untuk terbang ke Korea? Jangan khawatir, Teman Traveler masih bisa merasakan sedikit nuansa Negeri Ginseng di Little Seoul. Bangunan, papan penunjuk jalan, dan dekorasi di sini ditata sedemikian rupa hingga menyerupai Korea Selatan.

Salah satu tempat Instagramable di Bandung 2018 ini juga berada di lokasi strategis. Hanya sekitar tiga sampai empat kilometer dari Stasiun Bandung. Agar foto Teman Traveler kian maksimal, bisa banget datang ke sini sambil berdandan ala bintang K-Pop favorit.

2. Rabbit Town

Rabbit Town
Rabbit Town via Instagram.com/margenie_mg

Para selfie enthusiast sangat direkomendasikan datang ke Rabbit Town. Tempat ini menyediakan puluhan spot foto untuk dieksplorasi. Semuanya lucu-lucu dan colorful, pas untuk latar belakang konten Instagram Teman Traveler.

Meski sempat tersandung isu plagiat, tempat wisata di Bandung ini masih cukup populer hingga sekarang. Berlokasi di Jl Ranca Bentang, Rabbit Town wajib dikunjungi bagi Teman Traveler yang haus akan foto-foto unik.

3. Upside Down World

Upside Down World Bandung
Upside Down World Bandung via Instagram.com/upsidedownworldbandung

Sesuai namanya, semua orang yang berfoto di sini akan terlihat berada di langit-langit alias terbalik. Unik dan seru banget, pas dikunjungi bersama teman dekat maupun keluarga. Pengelola Upside Down World juga menyediakan guide khusus untuk memandu Teman Traveler mencari pose terbaik.

Upside Down World berada tak jauh dari Little Seoul. Jadi, usai puas berfoto-foto ala oppa maupun eonni Teman Traveler bisa langsung mampir ke sini.

4. Chinatown

Chinatown Bandung
Chinatown Bandung via Instagram/@chinatownbandung

Tak perlu jauh-jauh bepergian ke Beijing atau Shanghai untuk merasakan nuansa ala Negeri Tirai Bambu. Bagi Teman Traveler yang sedang berada di Bandung, cukup bergerak saja ke China Town. Bangunan dan dekorasi di tempat ini dirancang dengan cermat hingga terlihat mirip dengan aslinya di Tiongkok.

Jika jeli, Teman Traveler bisa menemukan lumayan banyak lokasi bagus untuk berfoto di Chinatown. Salah satu tempat nongkrong di Bandung ini juga menyimpan khusus. Di jam-jam tertentu bakal ada rombongan seniman barongsai menyapa pengunjung. Asyik bukan?

5. Forest Walk

Forest Walk di Bandung
Forest Walk di Bandung via Shutterstock

Bandung memang keren, meski sudah begitu modern pemerintahnya tetap memperhatikan pentingnya lahan terbuka hijau. Hasilnya, lahirlah kawasan hutan kota Babak Siliwangi. Tak sekedar berisi pohon rimbun, tempat ini juga dilengkapi jalur khusus untuk pejalan kaki atau disebut Forest Walk.

Teman Traveler bisa merasakan asyiknya menjelajah hutan tanpa perlu jauh-jauh meninggalkan pusat kota. Asyiknya lagi, di Babakan Siliwangi juga terdapat beragam fasilitas umum dan penjaja oleh-oleh.

Well, itulah beberapa tempat Instagramable di Bandung yang bisa Teman Traveler kunjungi. Jangan lupa siapkan outfit terbaik dan kamera mumpuni, agar foto kalian semakin memukau. Next

ramadan
Nasi Lesah Pak Badut

Nasi Lesah Pak Badut dari Magelang, Kuliner Langka yang Dicari-cari

Via Instagram/shu_kiiiii

Restoran All You Can Eat di Hotel Jakarta, Bisa Makan Sepuasnya dengan Rasa Terjamin