in , ,

Nano Geprek Milkshake, Tempat Makan di Bojonegoro yang Super Asyik

Bojonegoro punya banyak tempat makan enak, salah satunya Nano Geprek Milkshake yang juga asyik buat nongkrong

Nano
Nano

Kota Bojonegoro merupakan salah satu kabupaten yang ada di Jawa Timur, dengan penduduknya yang cukup banyak. Jadi tidak heran banyak sekali tempat makanan favorit yang berdiri di kota ini. Salah satunya yaitu Nano Geprek Milkshake. Kuliner yang satu ini kini telah menjadi salah satu trending topik dari beberapa kuliner di kota Bojonegoro. Warung ini berlokasi di Jalan Teuku Umar No 72, Kecamatan Kadipaten, Bojonegoro. Nano Geprek Milkshake ini buka setiap hari kecuali hari minggu, mulai pukul 11.00 pagi sampai dengan pukul 21.30 WIB.

Baca juga : Museum Wayang di Indonesia, Nggak Cuma Liat-liat Kamu juga Bisa Belajar Budaya

1. Menu Ayam Geprek Jadi Favorit 

img20190803133946_resize_69_bEl.jpgPengunjung yang Sedang Mengambil Nasi (c) Atmakhati/Travelingyuk

Menu yang ditawarkan di Nano Geprek Milkshake ini beraneka ragam. Dan yang pasti menu andalan di tempat ini adalah ayam geprek. Nah yang membuat menarik di sini tidak hanya menyediakan menu ayam geprek original saja, Teman Traveler dapat memesan menu ayam geprek dengan topping keju atau ayam geprek dengan topping moza, dan juga dapat memesan menu dengan nasi gurih. Selain itu jumlah cabai atau tingkat kepedasan dapat disesuaikan dengan keinginan Teman Traveler. Sedangkan untuk porsi nasinya, Teman Traveler bebas mengambil sepuasnya loh. Bagaimana Teman Traveler? Bersiaplah mengosongkan perut sebelum berangkat ke tempat ini yah!

Nano Geprek Milkshake (c) Atmakhati/Travelingyuk
Nano Geprek Milkshake (c) Atmakhati/Travelingyuk

2. Harga Bersahabat Dapat Rasa yang Nikmat

Daftar Menu Nano Geprek Milkshake (c) Atmakhati/Travelingyuk
Daftar Menu Nano Geprek Milkshake (c) Atmakhati/Travelingyuk

Nano Geprek Milkshake tidak hanya menyediakan menu ayam geprek saja. Bagi kalian yang bosen atau kurang suka dengan kuliner itu, di Nano Geprek Milkshake ini juga menyediakan menu Nasi Sapi, Mie Goreng atau Rebus dengan berbagai pilihan toppingnya, Dimsum, Roti Panggang, Karedok (khusus Vegetarian), dan tentunya masih banyak lagi menu yang ditawarkan. Sedangkan untuk menu minumanya, Teman Traveler dapat memesan milkshake dengan aneka varian rasa, dan bisa juga non milk seperti Es Teler Nano, Es Timun, Wedang Geprek, dan berbagai macam es jeruk. Soal Harga, Teman Traveler tidak perlu kawatir. Karena harga yang di bandrol cukup terjangkau dan tentunya tidak menguras isi dompet. Untuk harga menu berkisar antara Rp.5000 sampai dengan Rp.25.000.

 

Hidangan di Nano Geprek Milkshake (c) Atmakhati/Travelingyuk
Hidangan di Nano Geprek Milkshake (c) Atmakhati/Travelingyuk

3. Tempat Nongkrongnya Instagramable 

Nano Geprek Milkshake Tempat yang Unik (c) Atmakhati/Travelingyuk
Nano Geprek Milkshake Tempat yang Unik (c) Atmakhati/Travelingyuk

Banyak tempat kuliner yang instagramable di kota ini, dengan ciri khasnya yang tentunya berbeda-beda. Nano Geprek Milkshake ini menjadi salah satu daya tarik untuk Teman Traveler yang berburu tempat-tempat yang instagramable. Di tempat hits dengan khasnya yang serba kuning ini menghadirkan dekorasi yang apik dan menarik. Dinding berwarna kuning yang di penuhi dengan bunga-bunga imitasi, dan juga lampu-lampu yang menggantung di tutup dengan caping. Nah di tempat ini Teman Traveler dapat menikmati makan di tempat makan yang menawarkan suasana yang unik.

Tempatnya yang Instagramable (c) Atmakhati/Travelingyuk
Tempatnya yang Instagramable (c) Atmakhati/Travelingyuk

4. Favorit Pengunjung 

Pengunjung yang Sedang Menikmati Makanan dan Suasana (c) Atmakhati/Travelingyuk
Pengunjung yang Sedang Menikmati Makanan dan Suasana (c) Atmakhati/Travelingyuk

Sekilas, Nano Geprek Milksahake ini seperti tempat makan pada umumnya. Namun jangan salah, tempat yang satu ini menjadi tempat makan sekaligus nongkrong yang banyak diminati oleh muda mudi dan bahkan di semua kalangan. Jika Teman Traveler datang pada sore hari, maka akan banyak menjumpai kaum muda mudi yang berburu tempat nogkrong asyik ini.

Pengunjung Nano Geprek Milkshake (c) Atmakhati/Travelingyuk
Pengunjung Nano Geprek Milkshake (c) Atmakhati/Travelingyuk

Jadi tidak hanya menunya yang bermacam-macam, harganya yang ramah kantong, dan tempatnya yang instagramable. pastinya soal rasa dan kelezatan yang nomer satu. Teman Traveler Silahkan datang dan buktikan sendiri!

  Next

ramadan

Suasana Asri nan Menyegarkan di Curug Jenggala Purwokerto

Museum Pangeran Diponegoro

Museum Monumen Pangeran Diponegoro, Jejak Perjuangan Masa Silam