in ,

Bermalam di Tempat Menginap Unik Jepang Ini, Lucu Sekaligus Menyeramkan!

Bikin tersenyum sekaligus bergidik, berani untuk menginap di hotel unik Jepang ini?

Tempat menginap unik Jepang

Jenis tempat bermalam di Jepang punya banyak ragam. Salah satu yang sudah tak asing lagi di telinga wisatawan adalah ryokan. Kental akan nuansa tradisional Jepang, tentu membuat pengalaman liburan jadi tak biasa. Teman Traveler wajib mencoba ke Kaike Saichoraku. Tempat menginap unik Jepang ini mengusung tema yang menyeramkan tapi lucu di saat yang bersamaan. Kepoin yuk!

Baca juga : 4 Hotel Murah dengan Pemandangan Petronas Tower Malaysia

Serba Kitaro

Ittan Momen di atap, via Instagram/tmc.net0820

Apakah Teman Traveler tahu anime Gegege No Kitaro? Seri manga yang dibuat sejak tahun 1960 tersebut memang dikenal akan karakter Yokai yakni mahkluk legenda orang Jepang. Nah, jika menginap di Kaike Saichoraku Teman Traveler akan merasakan nostalgia. Bagaimana tidak, ryokan satu ini mengusung tema serba Kitaro.

Dekorasi serba manga tersebut dapat dijumpai pada bagian dalam ruangan. Beberapa diantaranya tampak realistis. Salah satunya seperti karakter Ittan Momen yakni yokai berupa potongan kain yang bergantung di atas atap berikut. Ada juga karakter Medama Oyaji yang berbentuk bola mata dan menggantung di dekat jendela.

Karakter Medama Oyaji, via Instagram/tmc.net0820

Punya Spot Instagenic

Spot instagenic, via Instagram/tmc.net0820

Bikin tersenyum sekaligus bergidik, Kaike Siachoraku juga sediakan spot foto untuk para tamu lho. Properti sandal kayu tradisional Jepang berukuran raksasa, hingga gambar Kitaro dan Neko Musume membuat tampilan ruangan semakin unik. Segera siapkan pose terbaikmu jika ingin berfoto di sini yha!

Spot instagenic lainnya via Instagram/yukai_official

Pemandangan Mengarah ke Laut

Pemandangan mengarah ke laut via Instagram/airmax_09

Nggak cuma mengusung tema aneh, tempat menginap unik Jepang ini juga menawarkan pemandangan yang membuat mata terpana. Teman Traveler dapat menyaksikan pantai dari kejauhan. Desiran ombak dan cantiknya panorama matahari terbenam di sore hari membuat tamu yang menginap jadi betah memandang berlama-lama deh.

Lokasi dan Tarif

Suasana di dalam Ryokan, via Instagram/smileagain0515

Tertarik untuk mengunjunginya? Teman Traveler bisa menjumpai Ryokan Kaike di Tottori, Yonago, Kaikeonsen 4-29-11. Letaknya strategis dan tak jauh dari pusat keramaian. Teman Traveler bisa berkendara selama 15 menit dari ryokan menuju Stasiun Hoki-Daisen.

Untuk tarif sekali bermalam, Kaike Saichoraku memasang harga mulai dari Rp1,1 juta. Kamar dilengkapi dengan dua kamar tidur futon, pendingin dan pemanas ruangan, kamar mandi bersama, toilet pribadi, dan internet.

Nah, bagi Teman Traveler penggila manga Kitaro dan ingin bernostalgia, wajib banget untuk berkunjung dan memilih tempat menginap unik Jepang ini. Segera atur jadwal liburan ke negeri sakura ya! Next

ramadan
Es Kapal Pak Suradi

Es Kapal Pak Suradi yang Telah Sejak Tahun 1957 Beroperasi, Simpan Nilai Filosofis di Dalamnya

Gedung Futuristik

Gedung Unik Bergaya Futuristik di Asia, Ada yang Mirip Jenga Sampai Piramida