in ,

Tempat Ngopi di Seturan Jogja yang Sayang Untuk Dilewatkan

Tempat ngopi di Kawasan Seturan Jogja

Tempat ngopi di Seturan
Tempat ngopi di Seturan

Seturan merupakan salah satu pusat keramaian di Jogja. Di sini, Teman Traveler akan menemukan banyak tempat makan, mulai dari warung hingga kafe-kafe kekinian. Nah, jika Teman Traveler bingung mencari tempat untuk nongkrong dan menghabiskan waktu bersama teman-teman, informasi di bawah ini bakal membantu banget. Travelingyuk akan memberikan sejumlah deretan tempat ngopi di Seturan yang bisa dicoba. Simak langsung yuk!

Baca juga : 5 Cafe yang Enak Buat Kerja di Malang

Noena Coffee

Noena Coffe
Noena Coffe via Instagram/veronicawsb

Kafe Jogja ini berlokasi di Jl. Pintu Selatan UPN, No. 2, Ngropoh, Sleman. Tempatnya memberikan kesan homey dan juga hangat. Dekorasi dan dinding didominasi oleh material kayu. Para pengunjung dapat mencicipi beragam pilihan menu kopi seperti caramel macchiato, espresso, cafe latte, americano, dan lain-lain. Noena Coffee buka setiap hari mulai pukul 16.00 hingga 02.00 pagi. Tempat ini sangat pas untuk dijadikan tempat nongkrong karena tidak terlalu ramai dan bisa menikmati secangkir kopi dengan tenang.

Le Travail Coffee

Le Travail Coffee
Le Travail Coffee via Instagram/letravail.coffee

Salah satu tempat yang menjadi favorit bagi para mahasiswa adalah Le Travail Coffee. Letaknya di Jalan Pintu Selatan UPN, Seturan. Sejumlah mahasiswa terlihat mengerjakan tugas atau hanya sekedar berkumpul di sini. Le Travail dipilih karena memberikan fasilitas berupa internet, buka selama 24 jam, dan tempatnya yang nyaman.

Untuk menu kopi, mereka menggunakan biji kopi yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia yaitu Aceh, Flores, dan Papua. Masing-masing memiliki cita rasa yang cukup unik. Tak hanya kopi, di sini juga tersedia berbagai menu sampingan seperti makaroni schotel, brownies, dan lain-lain. Harganya pun bersabat di kantong para mahasiswa karena hanya dimulai dari Rp10.000 saja.

Sekawan Coffee

Sekawan Coffee
Sekawan Coffee via Instagram/sekawan.coffee

Sekawan Coffee juga nggak kalah menarik jika dibandingkan dengan tempat yang lain. Berlokasi di Jl.Seturan Raya No. C10, Kledokan, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, tempat ini menyajikan ragam pilihan menu kopi. Beberapa di antaranya adalah Mr. Brown, Gusto, Sekawan Blend, Black Coffee, dan lain-lain. Memiliki lokasi yang strategis dan interior menarik, Sekawan Coffee mencuri banyak perhatian mahasiswa untuk terus datang. Buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 01.00 pagi, harganya mulai berkisar dari Rp5.000 saja.

Coffee Toffee

Coffee Toffee di Jogja
Coffee Toffee di Jogja via Instagram/daujangg

Seperti gerai coffee toffee pada umumnya, tempat yang beralamat di Jalan Seturan Raya No.10A, Kledokan, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman ini menyajikan cita rasa kopi nusantara yang otentik. Menu yang ditawarkan adalah cappucino, caramel cappucino, coffee mokka, long black, dan lain-lain. Dari segi tempat pun tidak terlalu memiliki perbedaan jika dibandingkan dengan gerai lainnya. Para pengunjung juga diberikan fasilitas internet agar betah untuk berlama-lama. Harganya juga tidak terlalu menguras kantong karena berkisar mulai dari Rp20.000 saja.

Deretan tempat ngopi di atas bisa Teman Traveler coba jika berkunjung ke daerah Seturan, Jogja. Makin seru lagi jika nongkrong bareng teman dekat. Kapan nih punya rencana liburan ke jogja? Next

ramadan
Kue tradisional khas Pekalongan

Mengulik Tentang Kue Tradisional Khas Pekalongan, Jajanan Lawas Nan Menggoda

Spot Seram Namun Instagenic di Bali Ini Jadi Wisata bagi Si Berani