in ,

5 Tempat Ngopi Hits di Jogja, Ada Cafe Nuansa Natal

Tempat nongkrong hits di Jogja

fi ngopi hits di jogja

Coffee shop banyak sekali bertebaran di seluruh daerah di Indonesia, salah satunya di Kota Gudeg. Berikut ada 5 tempat ngopi hits di Jogja, harus masuk daftar tempat nongkrong seru Teman Traveler. Apalagi ada cafe nuansa Natal yang seakan turut memeriahkan suasana bulan Desember ini. Yuk simak ulasannya.

Baca juga : Museum Trowulan, Asyiknya Wisata Sejarah di Mojokerto

1. Insane Daughter

insane daughter
Insane Daughter Coffee via Instagram insanedaughter

Insane Daughter Coffee Bar ini merupakan cafe mewah tetapi hidangannya cukup terjangkau untuk kantong. Suasana warna hitam dan abu-abu akan menyambut Teman Traveler saat masuk ke dalamnya. Ada juga spot foto yang menarik seperti kaca besar untuk berswafoto, dan spot beberapa tanaman hijau menyegarkan ruangan.

Insane Daughter memiliki bermacam-macam menu yaitu snack, minuman ada Artisan tea, Kopi, Mocktail dan makanan Indonesian, Western, Fusion serta Shao Kao dengan harga mulai dari Rp 6000 sampai Rp 149.000. Berada di Jalan Palagan Tentara Pelajar km 8, Jogja. Buka setiap hari pukul 11.00-23.00 Wib.

2. Teras Putih Coffee

teras putih coffee
Teras Putih Coffee via Instagram blusukan_kopi

Tempat ngopi hits satu ini sesuai dengan namanya Teras Putih Coffee memiliki interior serba putih dengan beberapa tanaman menambah kesan asri. Berlokasi di Jalan Moses Gatotkaca B20, Jogja, Teman Traveler bisa mengajak teman-teman nongkrong seru di sini.

Memiliki keunikan berbeda dari tempat lain, kopi di sini dipadukan dengan rempah dan buah. Menu andalannya ada Brewberry kopi susu sentuhan secret berry sirup, Apple Pleasure kopi hint rasa apel dan Sienna kopi susu ada hint rasa kayu manis serta kawista sirup.

Menu lainnya ada makanan berat, snack, kopi basic, latte, dan minuman non kopi dengan harga mulai Rp 10.000 sampai Rp 139.000. Teras Putih Coffee buka setiap hari pukul 11.00-23.00 Wib.

3. Lumi Coffee

lumi coffee
Lumi Coffee via Instagram djoernalkopi

Selanjutnya ada Lumi Coffee yang menghadirkan suasana ngopi seperti di pekarangan rumah sendiri. Suasana homie ini tidak hanya pada ruang outdoor tetapi ruang indoornya juga, dijamin akan membuat Teman Traveler betah nongkrong berjam-jam.

Menu di sini ada berbagai macam pilihan kopi, non kopi, snack dan rice bowl dengan harga sangat terjangkau yaitu mulai Rp 10.000 sampai Rp 28.000. Lumi Coffee berlokasi di Jalan Sukoharjo Sanggrahan, Condong Catur Jogja, buka setiap hari pukul 10.00-00.00 Wib.

4. Nest by Seken Living

nest by seken living
Nest by Seken Living via Instagram aswinwiyatmoko

Suasana Bali akan menyapa Teman Traveler saat memasuki Nest Coffee ini. Seluruh spot dihiasi tanaman hijau dan ada yang mencuri perhatian pada ruang outdoornya, beberapa tempat duduk dihiasi jerami diatasnya. Tentunya setiap spot di sini sangat instagenic lho!

Bebagai menu mulai dari aneka pilihan kopi, non kopi, donat dan snack yang pastinya sangat ramah kantong yaitu mulai Rp 7.000 hingga Rp 80.000. Lokasinya berada di Jalan Ringroad Selatan, Giwangan, Kecamatan Umbulharjo, Jogja. Buka setiap hari mulai pukul 14.00 sampai 22.00 Wib.

5. Hayati Coffee

hayati coffee
Hayati Coffee via Instagram hayaticoffee

Ingin menikmati kopi saat pagi di Jogja, Teman Traveler bisa datang ke Hayati Coffee. Suasana Natal juga akan terasa di sini karena saat masuk akan disambut pohon natal lengkap dengan dekorasinya, ada juga menu spesial natalnya lho.

Menu yang ditawarkan ada berbagai jenis kopi, snack dan makanan berat harganya mulai Rp 18.000 sampai Rp 32.000. Hayati coffee buka setiap hari pukul 08.00-00.00 Wib, berlokasi di Jalan Demangan Baru No.6-7 Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Jogja.

Demikian ulasan 5 tempat ngopi hits di Jogja, Jangan lupa datang nongkrong di salah satu tempatnya ya, Teman Traveler. Next

ramadan
laki-laki tampan

Negara Ini Dihuni Laki-Laki Tampan, K-Popers Pasti Setuju

fi nadin amizah liburan

Liburan ala Nadin Amizah, Destinasi Wisata Seru