in ,

Tempat Nongkrong Asyik untuk Pecinta Action Figure, Makan Sambil Salurkan Hobimu!

Tempat Nongkrong Asyik untuk Pecinta Action Figure

Tempat nongkrong asyik untuk pecinta action figure berikut ini bagai surga bagi para penggilanya. Mereka dikonsep dengan berbeda. Puluhan hingga ratusan action figure, sengaja ditempatkan di berbagai sudut ruangan sebagai identitas dan tema.

Baca juga : Wisata Religi Ramadan, 4 Masjid Megah di Indonesia

Lantas, di mana saja bisa ditemukan tempat nongkrong dengan banyak action figure? Ini dia ulasannya!

Food Legacy, Surabaya

Seperti Sedang Makan di Markas Superhero Dunia via Instagram/bie_murdi

Food Legacy merupakan salah satu food court baru di Surabaya. Ia hadir dengan konsep yang berbeda, yaitu blockbuster movie. Alamatnya ada di Jln. Kenjeran No. 463-465, Surabaya. Setiap hari, Food Legacy buka dari pukul 10.00-22.00 WIB. Khusus Jum’at-Sabtu, food court ini buka lebih lama satu jam.

Makan Ditemani Para Superhero di Food Legacy via Instagram/sbykulinerinfo

Makan di Food Legacy, Teman Traveler seperti sedang berada di markas para superhero. Action figure berbagai ukuran jadi teman yang seru untuk santap siang atau malam. Khusus pecinta berbagai tokoh superhero, tempat ini dijamin bikin betah!

Iconic Gelato, Jogja

Asyiknya Nongkrong di Iconic Gelato via Instagram/dian.ekowati

Pecinta action figure dari berbagai superhero juga harus menyempatkan waktu untuk berkunjung ke sini. Kafe yang lebih mirip dengan museum ini memiliki puluhan koleksi action figure berbagai ukuran. Selain itu, konsep ruangan di kafe ini juga dibuat mirip seperti markas besar superhero dunia.

Ratusan Action Figure Memenuhi Ruangan di Iconic Gelato via Instagram/marita.wulan

Iconic Gelato & Bistro berada di Jln. Magelang Km. 5,8 Sleman. Ia terletak tidak jauh dari Jogja City Mall. Saat nongkrong di sini, Teman Traveler bisa memesan aneka gelato dan aneka makanan yang pas disantap sebagai teman hangout.

Ponfig Cafe, Pontianak

Superman Siap Menjagamu dari Perut Lapar via Instagram/valdyindrajaya

Setelah Surabaya dan Jogja, tempat nongkrong asyik untuk pecinta action figure juga ada di Pontianak. Alamatnya di Jln. Prof, M Yamin, Kotabaru No.189, Pontianak. Berbagai action figure dari film Frozen, Moana, Zootopia, Spongebob hingga Detective Conan ada di sini. Namanya adalah Ponfig Cafe.

Action Figure Moana di Ponfig Cafe via Instagram/iluvnomnom

Selain banyak action figure, Teman Traveler juga bisa nongkrong sambil memainkan beberapa board game di Ponfig Cafe. Setiap hari Senin-Kamis, kafe ini buka dari pukul 14.30-23.00 WIB. Sementara dari Jum’at-Minggu, ia buka mulai pukul 13.00-24.00 WIB.

Comic Cafe, Jakarta

Sajian di Comic Cafe Jakarta via Instagram/weyapid

Di kawasan ibu kota juga ada lho tempat makan yang siap memanjakan para pecinta action figure. Namanya adalah Comic Cafe. Lokasi Comic Cafe berada di Jln. Tebet Raya No.53D, Tebet, Jakarta Selatan. Ia buka dari pukul 11.00-23.00 WIB.

Comic Cafe Jakarta yang Asyik untuk Nongkrong via Instagram/asyari.novi

Comic Cafe Jakarta jadi salah satu tempat nongkrong favorit di Jakarta dengan berbagai action figure-nya. Selain itu, menu di sini juga menggiurkan. Salah satu yang wajib dicoba adalah Chicken Steak Pasta on Hot Plate.

Juragan Food Centre, Solo

Captain America di Juragan Food Court via Instagram/juraganfc

Saat liburan ke Solo, jangan lupa mampir ke Juragan Food Center ya! Terutama jika Teman Traveler gandrung dengan action figure para superhero. Makan dan nongkrong di sini, rasanya seperti sedang dikepung oleh para superhero. Di bagian depan food court misalnya, terdapat action figure Captain America berukuran besar.

Siapa Penggemar Bumble Bee? via Instagram/juraganfc

Selain memiliki banyak koleksi action figure superhero dunia, Juragan Food Center juga punya action figure tokoh nasional seperti Gusdur dan Jokowi. Menarik ya? Jika penasaran silakan datang ke Jln. Honggowongso No.62, Kemlayan, Serengan, Kota Surakarta. Setiap harinya ia buka mulai pukul 17.00-23.00 WIB.

Bagaimana? Dari beberapa tempat nongkrong asyik untuk pecinta action figure tadi, manakah yang merupakan favorit Teman Traveler? Agendakan untuk kemari ya! Dan siap-siap bertemu pada superhero! Next

ramadan

Megalithic Mysteries at Lore Lindu National Park

Diisukan Beli Cincin Tunangan, Inilah Potret Liburan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Ketika di Bali