in ,

Inilah Hotel Tempat Menginap Para Atlet Peraih Emas Asian Games, Super Mewah

List hotel tempat menginap gratis bagi para atlet.

Hotel untuk Atlet Asian Games 2018

Usai Asian Games, banyak prestasi yang didapat dari para atlet Indonesia. Berhasil mengharumkan nama bangsa, para atlet diberikan waktu untuk berlibur salah satu di kota Banyuwangi. Bupati Banyuwangi menyiapkan lima hingga enam hotel berbintang untuk para atlet peraih medali emas di Asian Games kemarin. Yuk, intip hotel tempat menginap para atlet peraih medali emas saat berlibur ke Banyuwangi.

Baca juga : Sedih, Orang Utan di Kalimantan Dikurung Bertahun-Tahun Dalam Kotak Pengap

Hotel Dialoog

Pemandangan Hotel Dialoog Banyuwangi
Pemandangan Hotel Dialoog Banyuwangi Via Instagram/ateliertebali

Hotel Dialoog dipilih karena memiliki keunggulan yaitu menyajikan pemandangan Selat Bali. Hotel yang baru saja diresmikan di Banyuwangi ini menawarkan beberapa fasilitas lain seperti kolam renang dengan pemandangan laut dan memiliki bangunan yang bergaya modern. Beralamat di Jl.Los Sudarso, Klatak yang dekat dengan pantai, para atlet bisa melakukan aktivitas seperti diving. Per malamnya dibanderol seharga Rp1,2 juta tergantung tipe kamar.

Vila Solong

Vila Solong Banyuwangi
Vila Solong Banyuwangi Via Instagram/villasolongbanyuwangi
Selanjutnya yang merupakan sebuah resort dengan gaya etnik rumah adat suku Osing, juga berhadapan dengan pemandangan Selat Bali yang indah. Selain pemadangan Selat Bali, di sini juga menyajikan pemandangan taman yagn dipenuhi dengan pohon kelapa. Para atlet yang menginap bisa merasakan sensasi Bali di Banyuwangi. Suasananya pun sangat sejuk dan tidak terlalu riweh karena belum terlalu banyak yang datang ke sini.

Ijen Resort Banyuwangi

Ijen Resort Banyuwangi
Ijen Resort Banyuwangi Via Instagram/melia.ameliarosdiana
Hotel yang selanjutnya disipakan bupati Banyuwangi adalah Ijen Resort Banyuwangi. Bosan dengan pemandangan pantai dan selat, para atlet disajikan dengan pemandangan Gunung Ijen yang menawan. Ijen Resort menawarkan tempat menginap yang nyaman dan berada di ketinggial 643 meter di atas permukaan laut. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp2,1 juta hingga Rp2,7 juta per malamnya.

Jiwa Jawa Resort

Jiwa Jawa Banyuwangi
Jiwa Jawa Banyuwangi Via Instagram/karinkabella
Resort lain yang juga tak kalah indah yaitu Jiwa Jawa. Hotel ini juga turut menyajikan pemandangan Gunung Ijen dari kejauhan. Selain menwarkan pemandangan, resort ini juga memberikan atmosfir Jawa yang kental. Hal itu terlihat dari bangunannya dan beberapa dekorasi yang digunakan. Harga per malamnya berkisar antara Rp1,3 juta hingga Rp2,3 juta.

El Royale Hotel

El Royale Banyuwangi
El Royale Banyuwangi Via Instagram/elroyalehotelbanyuwangi

Hotel selanjutnya yang disiapkan adalah El Royale Hotel. Hotel ini menyediakan fasilitas spa, gym, lapangan, coffee shop, kolam renang outdoor, area bermain anak, dan lain-lain. Bupati Banyuwangi menyiapkan tempat penginapan yang pantas dan nyaman bagi para atlet. Harga untuk menginap di sini per malamnya di banderol mulai dari Rp500 ribu hingga Rp2,6 juta. Ruangan yang disajikan sangat terlihat modern dan juga nyaman.

List hotel di atas merupakan tempat menginap gratis para atlet peraih medali emas. Apakah Teman Traveler memiliki rencana untuk menginap di Banyuwangi dan merasakan hotel tempat menginap para atlet Indonesia? Next

ramadan

Lokasi Shooting Film Box Office yang Ada di Dubai, Mana Paling Keren?

Salah Satu Menu di Marufuku

Kuliner di Little Tokyo Jakarta, Surga bagi Pecinta Sushi dan Teman-temannya