in ,

5 Tempat Romantis di Bandung Yang Dijamin Bikin Pasanganmu Meleleh

Temukan tempat favoritmu untuk berdua dengan kekasih jiwa

Sejak dulu, Kota Bunga sudah terkenal sebagai salah satu kota romantis di Indonesia. Hal ini membuat banyaknya tempat romantis di Bandung yang didatangi oleh wisatawan. Kebanyakan wisatawan ini datang bersama pasangannya masing-masing, tapi ada juga yang datang bersama keluarga atau teman-temannya.

Baca juga : Kuliner Serba Jumbo di Bandung, Porsinya Bikin Melongo

Bagi Teman Traveler yang mau merencanakan pergi ke tempat-tempat itu bersama pasangan, kami sajikan 5 wisata Bandung ini bisa jadi tempat romantis yang bakal bikin hubungan kalian makin hot dan membara.

Farmhouse Lembang

Image may contain: one or more people, people standing, sky and outdoor
Bergaya ala pasangan Eropa di Farmhouse Lembang via Instagram/wahyunasiregar

Farmhouse Lembang didesain berdasarkan gaya Eropa yang digabung dengan keindahan alam pegunungan tropis. Pengalaman date bersama pasangan di sini akan membuat Teman Traveler berasa pacaran di Eropa loh!

Selain itu kalau Teman Traveler berlibur bersama pasangan, jangan lupa mampir ke Jembatan Cinta. Di sini Teman Traveler bisa melihat berbagai macam gembok yang dikunci oleh pasangan-pasangan sebagai simbol cinta mereka yang abadi. Teman Traveler juga bisa memasang gembok bersama pasangan di sini loh!

Orchid Forest Cikole

Image may contain: 1 person, tree and outdoor
Semakin romantis di malam hari via Instagram/orchidforestcikole

Berlibur bersama pasangan di pegunungan atau hutan nampaknya sedang nge-hits belakangan ini. Nah, Teman Traveler bisa mencoba berlibur ke Orchid Forest Cikole. Tempat ini merupakan kawasan hutan pinus yang terletak pada ketinggian 1500 mdpl. Sudah terbayang betapa sejuk dan rindangnya tempat ini, kan?

Teman Traveler bisa mencoba berbagai wahana di sini bersama pasangan, salah satunya spot-spot fotogenik yang sering dijadikan tempat berfoto berdua. Tidak boleh dilewatkan juga jembatan tali dengan hiasan lampu warna-warni yang akan menambah keromantisan suasana hutan. Pengalaman date di sini akan sangat berkesan dan hangat!

Sierra Cafe and Lounge

Image may contain: 2 people, sky, night and outdoor
Berduaan bersama kekasih via Instagram/ferrysurawiredja

Berada cukup jauh dari pusat kota Bandung, tapi itu semua akan terbayar saat malam tiba. Dari sini bisa terlihat jelas pemandangan kota Bandung di malam hari yang gemerlap cahaya, membuat suasana akan makin romantis!

Kalau mau menambah suasana lebih romantis, Teman Traveler bisa naik ke lantai paling atas restoran ini. Tempatnya yang terbuka membuat Teman Traveler bisa melihat pemandangan malam Bandung terbaik bersama pasangan.

CONGO Gallery & Cafe

Image may contain: one or more people and indoor
Cinta yang tak lekang dimakan zaman via Instagram/congogallery

Di resto ini, Teman Traveler bisa menikmati hidangan lezat khas restoran sambil dikelilingi pemandangan hutan Bandung yang rindang dan dingin.

Kafe ini sendiri memiliki tiga lantai, di mana lantai pertama adalah ruang terbuka yang dikelilingi tanaman-tanaman hias, sementara di lantai dua dan tiga dijadikan galeri karya seni berbahan kayu.

Suasana akan makin romantis ketika malam tiba. Meja-meja akan dihiasi lilin dan cahaya lampu sengaja dibuat artistik, membuat suasana dinner date Teman Traveler makin romantis, fix deh bikin pasangan Teman Traveler makin klepek-klepek!

Kyotoku Floating Market

Image may contain: 1 person, sitting and food
Merasakan cosplay ala Jepang dengan pasangan via Instagram/likee.trip

Kyotoku Floating Market menawarkan suasana liburan seperti di Jepang loh! Teman Traveler bisa merasakan pengalaman unik intimate date bersama pasangan dengan nuansa klasik Jepang yang pastinya romantis abis!

Yang keren di sini, pihak manajemen menyediakan penyewaan pakaian tradisional Jepang dengan motif dan gaya yang beragam. Selain itu, di sini juga disediakan makanan dan minuman khas Jepang, yang akan membuat Teman Traveler seperti sedang berbulan madu di Jepang.

Demikian tempat romantis di Bandung yang bisa Teman Traveler kunjungi bersama pasangan. Selamat merencakan liburan dan selamat memadu kasih bersama! Next

ramadan
Warung Pinarak

Warung Pinarak, Resto di Kaki Bukit Wonosari yang Bikin Betah

Tradisi Berburu Indonesia

Tradisi Berburu di Indonesia, Dari Hutan Sampai Dasar Samudera yang Kadang Kontroversial