in ,

Tempat Wisata di Sekitar Medan yang Lagi Hits

Jericho Stable
Jericho Stable

Medan adalah ibukota Provinsi Sumatera Utara yang punya banyak destinasi wisata. Tidak hany di pusat kota, Beberapa destinasi di sekitarnya pun punya daya tarik yang mengagumkan. Dari kebun binatang hingga alam berikut ini adalah tempat wisata di sektar Medan yang lagi hits.

Baca juga : Patung Bung Karno di Banyuasin Dinilai Tak Mirip Aslinya, Padahal Telan Biaya 500 Juta

1. Kampung Ladang Outbond

Kampung Ladang Outbond
Kampung Ladang Outbond via Instagram leo.photostory

Traveler Medan harus banget datang ke Kampung Ladang Outboond. Lokasinya tidak begitu jauh dari pusat Kota Medan. Tepatnya berada di Jl. Besar Tj. Anom Tanjung anom, Namorih, Kec. Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Di sini ada banyak spot estetik. Areanya sejuk dan penuh dengan spot alami serta instagramable

2. Central Park Zoo & Resort

Central Park Zoo & Resort
Central Park Zoo & Resort via cpzooandresort

Di sini ada akuarium hiu raksasa lho, ajak keluarga ke sini pasti seru banget. Kebun binatang di ekat Medan ini menyimpan berbagai jenis fauna yang menakjubkan. Fasilitasnya nyaman untuk para pengunjung dengan tiket yang tergolong murah. Lokasinya berada di Jl. Jamin Ginting No.Km, RW.4, Sugau, Kec. Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

3. Jericho Stable

Jericho Stable
Jericho Stable via @adilsyahputrams

Jericho Stable adalah tempat untuk seru-seruan. Lokasinya tidak jauh dari Medan, tepatnya di  Kec. Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Wahana andalan di sini adalah menunggang kuda. Kamu bisa belajar ambil bermain dengan penuh keseruan. Selain itu juga ada area outboond dan kafe untuk nongki-nongki lho.

4. Puncak Siosar 2000

Puncak Siosar 2000
Puncak Siosar 2000 via Intagram yulindahafni

Tempat wisata ini juga lagi hits di kalangan traveler Medan dan sekitarnya. Ada area penginapan dengan kamar berbentuk buble atau gelembung dengan dinding transparan. Selain itu, karena lokasinya berada di ketinggian maka dari sini pengunjuhng bisa mlihat pemandangan yang keren. Terdapat berbagai wahana dan kolam renang juga. Lokasinya ada di Nagara, Kec. Merek, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Itulah beberapa wisata yang lgi hits di sekitar Medan. Bisa jadi alternatif untuk liburan akhir pekan mendatang.

Next

ramadan
Kopi khas Malabar Jawa Barat yang mendunia

Suksesnya Kopi Malabar Khas Jawa Barat Yang Mendunia

Galeries Lafayette

Spot Belanja Paling Terkenal di Doha-Qatar