in , , ,

Tenjolaya Park, Wisata Kaki Gunung Salak yang Ramah Anak-anak

Mencari Tempat yang Tepat untuk Berlibur dengan Anak saat Weekend? Wisata Ini Dapat Jadi Pilihan yang Sempurna!

Banyak orang tua tentu berusaha mencari tempat terbaik untuk berlibur dengan keluarga khususnya anak-anak. Jika anak senang maka orang tua tenang. Kini, sudah tidak perlu khawatir karena sudah banyak tempat wisata yang ramah anak. Salah satu destinasi yang bisa Teman Traveler pilih adalah Tenjolaya Park yang berada di kaki Gunung Salak. Tidak hanya ramah anak, banyak hal menarik lainnya dari tempat ini. Simak ulasan berikut untuk tahu informasi lengkapnya yuk.

Baca juga : Gudeg Koyor Mas Jede, Lezatnya Kuliner Khas Jogja dengan Paduan Urat Sapi

Wisata Buatan

Taman Bunga di Tenjolaya Park via Instagram @indahknissa

Tenjolaya Park merupakan wisata yang dikelola langsung oleh Ibu Diana. Adanya wisata ini diharapkan dapat membuat wisatawan bogor lebih banyak memiliki destinasi alternatif untuk berlibur terlebih dengan keluarga. Wisata ini juga dilengkapi dengan berbagai sarana dan prasaranan yang dirasa dapat meningkatkan daya tarik wisatawan dan kenyamanan ketika berkunjung ke sini.

Beragam Wahana Memanjakan

Salah Satu Spot Foto via Instagram @elfajar05

Teman Traveler juga akan dimanjakan dengan berbagai macam wahana yang juga dibuat pengelola tentu saja untuk menarik minat wisatawan. Teman Traveler dapat menemukan berbagai wahana gratis seperti Welcome Swam, Swam In Love, Swan in Resto, Picnic Swam, Swam in Lakeside, Mini Zoo, Pizza Garden, Play Ground, Taman Kotak-kotak, Kolam Kipas, Kolam Bermain, Kolam Terapi, Taman Kelinci dan Landasan Helikopter.

Tiket Masuk

Tenda Warna Warni via Instagram @indahknissa

Lalu berapa sih biaya yang diperlukan untuk menikmati beragam fasilitas di Tenjolaya Park? Teman Traveler cukup merogoh kocek kurang lebih Rp20.000 per orang. Namun, jika ingin menikmati fasilitas berfoto lainnya seperti Papan I Love You, Rumah Hobbit, Sepeda Udara dan masih banyak lagi yang lainnya, Teman Traveler harus membayar tiket mulai dari Rp5.000 hingga Rp15.000 untuk masing-masing spot foto yang diinginkan.

Lokasi Wisata

Tenjolaya Park dari Atas via Instagram @indrasutantoo

Tenjolaya Park yang buka mulai dari pukul 08:00 hingga 17:00 ini berlokasi di Tapos I, Tenjolaya, Bogor, Jawa Barat tepatnya berada di kaki Gunung Salak sehingga wisata ini juga menyuguhkan udara yang segar. Tidak hanya udara yang begitu memanjakan, wisata ini juga menyuguhkan pemandangan indah Gunung Salak yang juga dapat Teman Traveler jadikan sebagai latar belakang foto yang keren.

Itulah ulasan singkat mengenai Tenjolaya Park yang ramah akan anak sehingga sangat pas dijadikan sebagai destinasi pilihan untuk berlibur bersama keluarga. Wisata ini juga tidak terlalu jauh dari kota sehingga Teman Traveler tidak lelah selama dalam perjalanan menuju tempat berlibur. Happy Weekend! Next

ramadan

Wana Wisata Kampung Ciherang, Suasanya Hutan Pinusnya Bikin Betah!

Deretan Kuliner Indonesia Sesuai Zodiak, Kamu Dapat Apa?