in , , ,

Wana Wisata Kampung Ciherang, Suasanya Hutan Pinusnya Bikin Betah!

Weekend! Jangan Bingung Cari Destinasi Wisata Berlibur, Telusuri Hutan Pinus Aja

Setelah lelah bekerja, weekend menjadi salah satu waktu beristirahat dan menghabiskan waktu bersama dengan keluarga. Pergi berlibur ditengah rindangnya hutan pinus bukan pilihan yang buruk terlebih pergi bersama dengan keluarga. Wana Wisata Kampung Ciherang dapat menjadi destinasi yang sempurna. Banyak hal yang akan membuat Teman Traveler merasa begitu dimanjakan oleh alam. Simak ulasan lengkapnya berikut ini yuk.

Baca juga : Tips Supaya Tak Terkena Gangguan Kesehatan di Pesawat, Begini Caranya

Lebih Dekat dengan Alam

Lebih Dekat dengan Alam via Instagram @shandyhermansyah

Wana Wisata Kampung Ciherang diselimuti oleh hutan pinus yang rindang. Alam yang masih asri siap memanjakan Teman Traveler sesampainya di tempat ini. Jika berkunjung dengan keluarga, Teman Traveler juga dapat mengajak anak untuk lebih dekat dan pentingnya menjaga alam. Udara yang sejuk, sumber mata air yang segar hingga hutan pinus yang rindang menjadi beberapa unggulan dari tempat wisata yang satu ini.

Wahana yang Seru

Aktivitas Outdoor via Instagram @ubech91

Terdapat berbagai macam wahana yang akan membuat Teman Traveler dan keluarga merasa lebih betah berada di sini. Fasilitas pertualangan seperti outbound, mini motocross, wahana air, persewaan kuda tunggang, gazebo, rumah pohon hingga area bermain untuk anak telah disediakan lengkap oleh pengelola wisata. Tidak hanya beragam wahana yang seru, Teman Traveler bahkan dapat menikmati alam hutan pinus dengan cara camping.

Spot Foto Berlimpah

Beragam Spot Foto via Instagram @semenanjung.lasmini

Tidak ingin ketinggalan dari berbagai tempat wisata lain, Wana Wisata Kampung Ciherang juga menyediakan berbagai spot selfie lengkap dengan background ratusan pohon pinus yang menjulang tinggi. Uniknya lagi, tempat ini juga menyediakan berbagai spot unik untuk berfoto sehingga dapat memperindah koleksi foto Teman Traveler di Instagram. Wisata ini bahkan juga menyediakan villa bagi Teman Traveler yang ingin tinggal lebih lama untuk menikmati rindangnya hutan pinus di sini.

Lokasi, Tiket dan Jam Operasional

Kolam Renang via Instagam @ubech91

Wana Wisata Kampung Ciherang ini berada di Desa Cijambu, Tunjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Wisata alam yang buka mulai dari pukul 07:30 hingga 17:00 WIB ini dapat Teman Traveler jelajahi hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp25.000 untuk orang dewasa dan Rp20.000 untuk anak-anak saat weekday.

Jika datang weekend, harga tiket masing-masing ditambah Rp5.000 ya. Dengan harga tesebut Teman Traveler bahkan sudah dapat menikmati 7 area bermain mulai dari kolam renang, perahu dan masih banyak lagi yang lainnya. Tempat ini bahkan juga menyediakan jasa photografer jika ingin menghasilkan foto yang lebih sempurna.

Nah, itulah berbagai informasi mengenai Wana Wisata Kampung Ciherang yang berada di Sumedang. Semoga dapat menjadi salah satu destinasi pilihan Teman Traveler untuk menghabiskan hari libur dengan keluarga. Jika tidak tertarik mencoba berbagai wahananya, menikmati hutan pinus yang rindang dengan suasana alam yang kental dapat merilekskan pikiran Teman Traveler setelah letih bekerja. Happy weekend! Next

ramadan

Mulai Minggu Depan! Penumpang KRL Wajib Kenakan Baju Lengan Panjang

Tenjolaya Park, Wisata Kaki Gunung Salak yang Ramah Anak-anak