in , ,

Thai Street, Rajanya Makanan Thailand

Thai Street
Thai Street

Siapa sih yang ga suka dengan kuliner dari Thailand. Negara yang satu ini memang terkenal sebagai pusat kuliner yang menggiurkan di Asia. Tidak heran jika banyak restoran dengan konsep masakan thailand muncul di Indonesia. Nah salah satunya adalah Thai Street yang hadir di beberapa kota yaitu Jakarta, Bekasi, Serpong, Surabaya dan Bali. Nah di Bali sendiri Thai Street hadir dengan nama Xoxo Thai Street Food

Baca juga : Intip Summer Fashion ala Aurel Hermansyah Buat Outfit Liburan

Lokasi Xoxo Thai Street Food

Thai Street (c) Helga Travelingyuk

Xoxo Thai Street Food sendiri di Bali berada di dalam Lippo Kuta Mall tepatnya di Jalan kartika plaza, tuban, kuta, bali. Buka mulai dari jam 10 pagi hingga 10 malam setiap harinya dan berada di lantai dasar. Untuk tempatnya sendiri cukup luas disini dan menampilkan interior yang terkesan menyenangkan. 

Thai Street (c) Helga Travelingyuk

Menyediakan Banyak Jenis Masakan Thailand

Thai Street (c) Helga Travelingyuk

Kalo ngomongi tentang masakan thailand apa sih yang muncul di benak kamu? Pad Thai? Tom Yum? Mango sticky rice? atau bahkan thai tea? ya betul itu semua adalah masakan khas thailand yang banyak dicari dan terkenal dari thailand. tapi makanan khas thailand bukan cuma itu, masih banyak banget dan disini pun menyediakan mulai dari makanan pembuka, utama dan penutup. 

Thai Street (c) Helga Travelingyuk

Untuk makanan pembuka disini ada Bangkok wings, tod mun pla, tod mun goong, goong hom pa, gai bai toei, crispy calamari, tahu pad kreu prik thai, chicken spring roll, veggie spring roll, curry puff, fresh spring roll, dan golden bag. Disini saya memesan golden bag seharga Rp 33.000. Lihat deh penampilannya lucu banget ditempatin di dalam trolly mini gitu dengan salad dan saosnya. Didalamnya ini terbuat dari daging ayam dan udang.

Thai Street (c) Helga Travelingyuk

Nah untuk makanan utama disini ada menu nasi seperti khao pad, khao pad prik, khao pad tom yam, khao pad saparod, khao pad kaeng kiaew wan, coconut rice, sedangkan untuk menu mie ada pad thai, pad seew, pad khe mao, pad woon sen, rad na, goog ob woon seen, untuk menu ayam dan sapi ada pad satay chicken, pad ma muang, gai yang, pad kra pao, untuk yang vegetarian ada morning glory, pad khana, ginger veggie, tahu song krueng, dan ada juga menu salad dan lainnya pokoknya bervariasi banget deh. 

Thai Street (c) Helga Travelingyuk

Untuk menu dessert disini juga bervariasi ada banana fritter, mango sticky rice, black sticky rice, man cheum, fried ice cream, dan thai crepes. Disini saya memesan banana fritter yang dilengkapi dengan 2 scoop es krim nikmat rasanya. Sedangkan untuk minumannya sudah pasti saya pesan thai tea yang menjadi minuman favorit sejuta umat di thailand. 

Thai Street (c) Helga Travelingyuk

Untuk thai teanya sendiri ada pilihan green thai tea atau yang rasa mangga. Nah untuk minuman lainnya disini juga bervariasi seperti teh, soft drink, smoothies, juice, dan lainnya dijamin lengkap banget. Kalo sedang kepingin makan masakan thai yuk mampir kesini aja dijamin kenyang banget untuk segi harga juga tidak mahal kok Next

ramadan

Written by Helga Christina

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Alun-alun Batu

Senja di Alun-alun Kota Batu, Tempat Seru Liburan Bareng Keluarga

Gunung Bromo

Liburan Murah Naik Motor ke Taman Nasional Bromo Tengger Semeru