in ,

The Acacia, Hotel Bintang Tapi Murah di Jakarta Pusat

Harga The Acacia Hotel Jakarta
Harga The Acacia Hotel Jakarta

Mencari tempat menginap di Jakarta bukanlah hal yang sulit. Ada banyak pilihan dengan berbagai fasilitas unggulan. Dari yang berbintang hingga hotel kelas ‘sultan’. Untuk teman traveler yang sedang mencari hotel terutama di Jakarta pusat dengan harga miring namun fasilitasnya andalan, bisa mencoba menginap di Acacia Hotel.

Baca juga : Curug di Tegal yang Asri, Bikin Enggan Untuk Beranjak!

Lokasi Acacia Hotel Jakarta Pusat

Acacia Hotel Jakarta Pusat
Acacia Hotel Jakarta Pusat via Instagram @theacaciahoteljakarta

The Acacia Hotel bisa Teman Traveler Temukan di Jl. Kramat Raya No.73-81, RT.1/RW.7, Kramat, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Lokasinya tidak begitu jauh dari Stasiun Pasar Senen. Dengan lokasi yang strategis, hotel ini pas banget dipilih.

Harga The Acacia Hotel

Harga The Acacia Hotel Jakarta
Harga The Acacia Hotel Jakarta via Instagram @theacaciahoteljakarta

The Acacia memiliki fasilitas yang lumayan masih bagus dan lengkap. Untuk bermalam di sini dan mendapatkan segala fasilitasnya, Teman Traveler tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Satu malam, dipatok dengan harga sekitar Ro 400 ribuan cukup murah bukan?

Hotel Tua Tapi Masih Terawat

Menu makanan di The Acacia hotel
Menu makanan di The Acacia hotel via Instagram @theacaciahoteljakarta

Meski sering disebut sebagai hotel tua, tapi The Acacia ini terbukti memiliki fasilitas yang juga lumayan. Tidak ketinggalan dengan hotel-hotel baru. Di dalam kamarnya Teman Traveler bisa mendapatkan fasilitas yang lengkap seperti kasur empuk, meja kerja, lemari pendingin. Termasuk juga kamar mandinya masih terawat dengan baik.

Jadi itulah beberapa hal tentang hotel Acacia. Dari sini, jika ingin ke beberapa lokasi wisata ikonik Jakarta juga dekat. Monas bisa ditempuh hanya dengan berkendara selama 11 menit saja. Bisa juga ke kawasan Kota Tua atau GBK.

Next

ramadan
Guling mebuat ranjang menjadi lebih sempit

Jagan Heran, Kamar Hotel Tidak Menyediakan Guling!

Menyentuh Hati, PT KAI Berikan Hadiah Ini Untuk Anak Istimewa yang Senang Menanti Kereta Lewat