in , , ,

The Anmon Resort Bintan, Honeymoon ala Timur Tengah Dengan Harga Rp 1 Jutaan

fi the anmon resort bintan

Ada rekomendasi akomodasi untuk Teman Traveler yang sedang merencanakan tempat bulan madu nih. The Anmon Resort Bintan Kepulauan Riau, memberikan pengalaman honeymoon ala Timur Tengah dengan harga Rp 1 jutaan saja. Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Terbang Naik Garuda, Siap-siap Ada Pengamen di Pesawat!

Glamorous Camping di Gurun Pasir

glamorous camping di gurun pasir
Ilustrasi via instagram shara.wanderlust

The Anmon Resort Bintan sebuah akomodasi mewah yang memiliki konsep glamorous camping di gurun pasir. Saat pertama kali datang Teman Traveler akan melihat hamparan pasir pada area penginapan. Uniknya meskipun bertema gurun pasir, masih ada rerumputan dan pepohonan jadi tidak tampak gersang seperti di gurun.

Kemudian untuk menuju setiap kamarnya akan diantar dengan boogie car, tampak tenda-tenda teepee berwarna putih yang estetik menjadikan lokasi ini berasa di Timur Tengah sungguhan.

Desain Kamar Modern

desain kamar modern
Ilustrasi via instagram chindalle_

Saat sampai kamarnya, ada sebuah teras di dalam tendanya untuk para tamu nongkrong atau bersantai bersama pasangan. Lalu kamar mempunyai desain modern yang nyaman. Menariknya di langit-langit kasur ada jendela menghadap ke langit, ketika malam tiba bisa melihat pemandangan bintang nih Teman Traveler.

Selain menginap untuk bulan madu, di sini Teman Traveler juga bisa bermain air di kolam renang terbesar di Asia Tenggara yaitu Treasure Bay Bintan, karena masih satu area. Jangan lupa mengabadikan momen pada setiap spot yang instagramable.

Fasilitas, Harga dan Lokasi

fasilitas the anmon resort bintan
Ilustrasi via instagram bayuaakbar

Fasilitas penginapan ada area parkir, boogie car, kolam renang, WiFi, spa, restoran, free breakfast, room service, AC, basic amenities, teras, dan sebagainya.

Pilihan kamar ada Deluxe Glamp Tent, Deluxe Glamp Tent Lagoon View, Deluxe Private Glamp Tent, dan Deluxe Lagoon View Glamp Tent. Harga per malamnya mulai Rp 1 juta, selalu cek berbagai macam aplikasi akomodasi untuk promo menarik.

The Anmon Resort Bintan berlokasi di Kawasan Pariwisata Jalan Raya Haji Fisabililah No.88, Sebong Lagoi, Teluk Sebong, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau. Waktu check in dari pukul 15.00 WIB, dan check out sampai pukul 11.00 WIB.

Rekomendasi Akomodasi Lain

rekomendasi lainnya
Ilustrasi via instagram treasurebaybintan.official

Berikutnya ada rekomendasi akomodasi yaitu Natra Bintan yang memiliki konsep glamor camping juga. Dengan sebuah tenda berfasilitas mewah, selain itu Teman Traveler bisa bermain di kolam Treasure Bay Bintan yang masih satu area.

Pilihan kamarnya ada Garden View, Lagoon View, Deluxe Tent Lagoon View, dan Deluxe Tent dengan fasilitas area parkir, WiFi, kolam renang, spa, restoran, bar, taman, basic amenities, room service, dan sebagainya. Harga per malam Rp 1,5 juta selalu cek berbagai aplikasi akomodasi untuk promo menarik.

Natra Bintan berlokasi di Treasure Bay Bintan, Jalan Raya Haji No.km 1, Sebong Lagoi, Teluk Sebong, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau. Waktu check in dari pukul 15.00 WIB dan check out sampai pukul 12.00 WIB.

Demikian ulasan The Anmon Resort Bintan dan rekomendasi lainnya yang bisa dijadikan referensi akomodasi bulan madu Teman Traveler nantinya. Jangan lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Next

ramadan
fi broomway

Broomway Jalan Setapak Mematikan di Inggris, Berani Ke sini?

fi bandara husein sastranegara

Semua Penerbangan Dibatalkan di Bandara Husein Sastranegara, Layanan Lain Masih Buka