in ,

The Beach Love di Bali, Kuliner View Pantai Dengan Suasana Romantis

fi the beach love

Bulan madu bersama pasangan menikmati keindahan Pulau Dewata selalu dipilih oleh pasangan baru. Mengunjungi The Beach Love di Bali, mempunyai suasana romantis saat senja yang cocok bagi Teman Traveler dan pasangan sambil menikmati makan malam. Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Goa Soekarno, Destinasi Anyar nan Indah di Madura Raya

Menikmati Keindahan Pantai Dari Tebing

menikmati keindahan pantai di tebing
Ilustrasi via instagram cahyagita

Beberapa waktu lalu viral sebuah tempat kuliner di Bali yaitu The Beach Love berada di kawasan Pantai Kedungu, menawarkan keindahan pantai di atas tebing. Panorama pasir putih, birunya laut dan deburan ombak akan nampak indah dari atas ketinggian. Kecantikan alamnya sudah terlihat saat menuju lokasi, Teman Traveler akan melewati persawahan

Suasana Syahdu yang Romantis

suasana syahdu
Ilustrasi via instagram _yunyunnnn

Selain itu suasana syahdu nan romantis sangat terasa ketika sore hari dan sunset mulai menyapa, lokasi yang tepat bagi Teman Traveler dan pasangan. Jangan lupa untuk mengabadikan momen dengan latar pemandangan alam menakjubkan.

Kafe di Atas Tebing

kafe di atas tebing
Ilustrasi via instagram wardanaaa._

Kemudian Teman Traveler bisa mengajak orang terkasih makan malam sambil menikmati suasananya. Lokasi di atas tebing dengan konsep lesehan dan duduk di bean bag, terasa sangat santai dan nyaman.

Lalu, untuk menunya ada spicy burrito chicken, cheese burger, bbq chicken wrap, chicken salad, aneka camilan sedangkan minuman ada berbagai pilihan kopi, non kopi, teh dan lainnya. Harga sangat terjangkau dibanderol mulai Rp 12.000 sampai Rp 40.000.

Fasilitas, Tiket Masuk dan Lokasi

fasilitas the beach love
Ilustrasi via instagram intanitaa

Fasilitas kuliner terdapat area parkir, toilet, kafe, spot swafoto, dan sebagainya. Tiket masuk gratis hanya perlu memesan makanan di kafenya, biaya parkir Rp 2.000 dan mobil Rp 5.000. The Beach Love berlokasi di Jalan Pantai Kedungu, Belalang, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali. Jam operasional kafe pukul 16.00-20.00 WITA, buka setiap hari.

Demikian ulasan wisata kuliner di The Beach Love di Bali, bisa dijadikan referensi Teman Traveler nanti. Jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan. Next

ramadan

Air Terjun Bibijilan Sukabumi, Serasa Wall Clambing di Curug

Nasi Liwet Cabuk Rambak Bu Parmi, Kuliner Malam Solo Kaki Lima