in ,

Melihat Keindahan Gunung Batur di Hotel Rp 400 Ribuan, Tinggal Buka Jendela Kamar

Tak hanya soal pantainya, gunung di Bali juga sangat indah. Adalah Gunung Batur yang letaknya ada di Kintamani. Gunung ini sering dijadikan tempat untuk mendaki. Hanya butuh dua jam saja loh untuk bisa sampai ke puncaknya.

Baca juga : Candi Gedong Songo, Wisata Sejuk dengan Cerita Sejarah di Semarang

Tapi kalau ingin menikmati keindahan tanpa lelah mendaki, kamu bisa menginap di hotel ini. Tanpa harus keluar kamar, kamu bisa menemukan pemandangan Gunung Batur. Simak ulasan lengkapnya.

The Cave Hotel Kintamani

Foto via Instagram @febianns

Yang jadi atraksi utama dari hotel ini adalah pengunjung bisa menikmati makan dan istirahat dengan pemandangan Gunung Batur. Akan jadi pengalaman tak terlupakan bukan menginap bonus pemandangan indah? Kamu bisa temukan hotel ini di Jalan Raya Penelokan, Kintamani. Cocok untuk yang ingin healing atau jauh sejenak dari hingar-bingar.

Fasilitas di The Cave Hotel Kintamani

Foto via Instagram @ekabyulianti

Meski bernama the cave, tapi hotel ini tak akan membuatmu berasa menginap di gua kok. Karena fasilitasnya cukup lengkap, mulai dari TV, shower, hingga wi-fi. Ada dua tipe kamar yang disediakan, yaitu Double Room dan Superior Double. Semuanya sudah lengkap dengan balkon yang menghadap Danau Batur dan Gunung Batur.

Tempat Wisata Dekat The Cave Hotel Kintamani

Foto via Instagram el_godel

Selain staycation di The Cave Hotel, kamu bisa juga berkunjung ke tempat-tempat yang tak jauh dari hotel. Ada beberapa rekomendasi yaitu:

  • Museum Geopark Batur
  • Lava Tumuli Gunung Batur
  • Wisata Desa Kedisan
  • Pura Jati Batur
  • Pura Segara Ulun Danu Batur

Tentu saja, Gunung Batur dan Danau Batur juga jadi tempat yang tak boleh kamu lewatkan selama di Kintamani. Jangan lupa bawa peralatan mendaki, minimal sepatu dan baju yang nyaman ya. Selagi itu, menginap di The Cave Hotel Kintamani akan jadi agenda liburan yang menyenangkan kok. Next

ramadan

Pasar Kebon Watu Gede, Kuliner dan Wisata di Pasar Tradisional yang Unik dan Serba Jadul

Menikmati Sunset dan Pesona Pantai di Lombok Barat Ini Sembari Berburu Kuliner Khas