in , ,

The Crabbys, Surganya Pecinta Seafood Solo

Mencicipi Lezatnya Olahan Seafood di The Crabbys Solo

Menikmati Sajian The Crabbys Solo
Menikmati Sajian The Crabbys Solo (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Sebagai kota bersejarah, Solo kerap jadi tujuan favorit wisatawan. Jaraknya pun berdekatan dengan Jogja, sekitar 64 km atau dua jam perjalanan. Tak jarang turis memasukkan dua kota tersebut dalam satu rangkaian perjalanan wisata. Saat berada di Solo, pastikan singgah di The Crabbys.

Baca juga : 4 Pasar Tradisional di Jogja, Surganya Kuliner khas Nusantara

The Crabbys Solo (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Bagi Teman Traveler yang hobi berwisata kuliner, Solo sangat direkomendasikan untuk kalian kunjungi. Mulai dari masakan klasik, tradisional, hingga modern tersedia di penjuru Kota Batik. Khusus bagi kalian penggemar seafood, ada The Crabbys yang terkenal dengan sajian lezatnya.

Resto Seafood Recommended

Menikmati sajian kepiting di Crabbys (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Berada di Jalan Sutowijoyo No.9, Penumping, Laweyan, Solo, The Crabbys termasuk resto seafood yang recommended di Kota Batik. Buka mulai jam 11.00 hingga 21.00, tempat makan ini mengusung konsep minimalis dan tawarkan suasana santai. Pengunjung akan nyaman karena merasa seperti berada di rumah sendiri.

Teman Traveler bakal langsung disambut hangat oleh para pelayan. Kalian juga akan mendapat celemek khusus. Tak hanya berbentuk lucu, celemek ini juga berfungsi menjaga agar pakaian tak kena noda saat menikmati olahan seafood.

Seafood Lezat dan Ekonomis

Menikmati olahan udang (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

The Crabbys tergolong hits di kalangan anak muda Solo. Selain lezat, harganya pun cukup ekonomis. Ada beberapa pilihan menu paket yang bisa dinikmati keroyokan, seperti Super Crabster untuk 5-6 orang seharga Rp400.000 atau King Crab untuk 4-5 orang seharga Rp340.000. Teman Traveler juga bisa memilih seafood lain dengan hitungan harga per kilogram.

Favorit Keluarga

Resto pas untuk keluarga (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

The Crabbys sangat pas dikunjungi jika Teman Traveler sedang liburan bersama keluarga. Suasana di sini sangat nyaman, terutama saat sore menjelang malam. Sembari menikmati sajian olahan seafood bercita rasa lezat, atmosfer kekeluargaan bakal semakin terasa kental. Kegiatan wisata kuliner pun kian terasa berkesan dan menyenangkan.

Nah, bagi Teman Traveler pecinta wisata kuliner yang sedang berada di Solo, sebaiknya kalian tak membuang waktu dan kocek sia-sia dengan berspekulasi. Mengunjungi resto atau kedai tak jelas, hingga berakhir kecewa. Tak ada salahnya memilih The Crabbys yang hits ini, terutama jika kalian termasuk penggemar olahan seafood. Next

ramadan
Makanan Serba Darah di Asia

Siapkan Diri Sebelum Baca! Makanan Serba Darah di Asia, Diolah jadi Sosis sampai Sup

Wisata Murah Malino

Budget Tipis? Kamu Bisa Kunjungi 5 Wisata Murah Malino Ini