in ,

The Edge Harau Glamping Punya Pemandangan Tebing Terbaik di Sumatra Barat

Tidak heran mengapa Lembah Harau menjadi salah satu lembah paling indah di Indonesia. Tengok saja lembah subur yang selalu punya pemandangan hijau ini, mau dilihat darimana saja tetap cantik. Bagaimana ya rasanya jika menghabiskan malam di lembah ini?

Baca juga : Kuliner di Pasar Johar Semarang, Lezatnya Bikin Kamu Terngiang

Sekarang kamu bisa berkemah di Lembah Harau. Bukan sekedar kemah tapi glamping alias kemah mewah. Catat dulu untuk tujuan staycation kamu selanjutnya, nama tempatnya adalah The Edge Harau Glamping. Ini dia semua yang harus kamu tahu tentang glamping di Sumatera Barat.

Lokasi The Edge Harau Glamping

Foto via Instagram andanpramudhya

Dengan menonjolkan keindahan Lembah Harau, The Edge Glamping ini tentu saja berlokasi di sekitar lembah tersebut atau lebih tepatnya di di daerah Lubuak Limpato, Jl. Lembah Harau, Tarantang, Kec. Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat. Sejak dibangun, glamping ini menjadi salah satu tempat hits yang tak boleh dilewatkan.

Akses Menuju The Edge Harau Glamping

Foto via Instagram maliannahasibuan

Bisa dibilang, akses menuju The Edge ini tidak terlalu sulit karena tidak jauh dari Payakumbuh. Dari pusat kota, kamu hanya perlu menempuh 15 km atau sekitar 30 menit dengan akses jalan yang sudah cukup bagus. Sebab yang akses jalannya juga termasuk salah satu yang menuju ke lembah terkenal ini.

Yang Menarik di The Edge Harau Glamping

Foto via Instagram vitriaisabela

Sesuai namanya, tempat menginap ini memberikan fasilitas kemah dengan pelayanan seperti hotel. Kamu hanya cukup bawa barang saja dan menikmati yang ada di glamping. Ada api unggun di bagian tengah kemping, kursi santai di setiap depan tenda dan fasilitas penunjang lainnya. Daya tarik utama glamping ini tentu saja pemandangan tebing tinggi menjulang yang berhias pohon dan semak-semak hijau.

Apakah The Edge Harau Glamping Family Friendly?

Foto via Instagram indrantd89

Karena memiliki fasilitas yang cukup lengkap, glamping di Lembah Harau ini ramah untuk keluarga dan anak. Kamu hanya cukup memastikan untuk membawa pakaian hangat karena cuaca bisa dingin terutama di malam hari. Selain itu, di malam hari api unggun juga akan dinyalakan untuk menambah kesan kemah serta memberi kehangatan.

Kami yakin kamu pasti sudah sangat ingin untuk staycation di The Edge Harau. Tinggal cek saja nih kapan punya libur panjang atau ambil cuti saja yuk untuk libur bersama teman atau keluarga. Next

ramadan

Tukar Tiket Bioskop Dengan Popcorn Unlimited, Ada yang Bawa Panci sampai Akuarium

5 Mall di Jakarta Ini Pet Friendly, Bisa Ajak Anabul Main dan Bertemu Teman-temannya Deh!