in ,

The Garden PIM, Buka Puasa di Ibu Kota Ditemani Bunga Beraneka Warna

Inilah The Garden PIM yang Instagenic dengan Warna Warni Bunga

The Garden PIM
The Garden PIM

Hamparan bunga-bunga dengan aneka warna memang cantik sekali diabadikan ke dalam foto ya. Ditambah lagi dengan berbagai makanan enak. Dua kombinasi yang bikin liburan nyaman. Nah, inilah yang ditawarkan oleh The Garden PIM yang begitu cantik, rasanya seperti di taman bunga, namun menyuguhkan ragam makanan enak. Yuk, simak ulasan lengkapnya.

Baca juga : Dawet Ungu Tawangmangu, Segarnya Bikin Nagih

Spot Nongkrong Baru di Ibu Kota

The Garden PIM, via Instagram/jktgo
The Garden PIM, via Instagram/jktgo

The Garden Pantai Indah Mall (PIM) merupakan spot nongkrong baru yang begitu Instagenic. Kamu bisa makan dikelilingi dengan berbagai tumbuhan warna warni yang bikin happy. Sebelumnya sudah ada The Garden di PIK yang telah buka pada tahun 2018 yang lalu. Satu ini merupakan yang terbaru, dibuka pada pertengahan bulan Mei 2019.

Menu-menu yang ditawarkan juga di-plating dengan cantik, sehingga saat difoto juga sangat bagus. Ada banyak menu yang ditawarkan, misalnya saja Honey Boba Toast, Satay Lidah Padang, Ayam Geprek Kecombrang dan masih banyak lagi yang lainnya. Kuliner tradisional diplating menjadi lebih cantik.

Desain yang Vintage Mewah

Desain vintage klasik, via Instagram/billysuryata
Desain vintage klasik, via Instagram/billysuryata

Desain yang diusung The Garden PIM ini sendiri mengusung konsep vintage yang mewah. Saat masuk ke dalamnya, kamu akan disambut oleh desain yang begitu cantik, rasanya ingin foto-foto saja. Mulai dari furniturnya yang beraneka pattern, lantainya, sampai dengan langit-langitnya yang begitu istimewa. Kamu akan betah nongkrong di tempat ini. Menunggu berbuka puasa tak lagi membosankan.

Tawarkan Spot-spot Instagramable

Sudut-sudut Instagenic, via Instagram/briansubari
Sudut-sudut Instagenic, via Instagram/briansubari

Tempat nongkrong tanpa spot instagenic sepertinya akan sangat kurang ya. Nah, di The Garden PIM ini juga menyuguhkan banyak spot-spot cantik, tak dibuat-buat. Ada dinding full dengan bunga, spot lampu neon warna warni dengan tulisan, dan desain yang cocok baget buat dijepret. Bahkan, taman-tamannya juga bagus banget buat OOTD-an. Datang dan abadikan berbagai sudut lengkap dengan pose andalanmu.

Lokasi The Garden PIM

Lokasi yang nyaman, via Instagram/spoonfultaste_
Lokasi yang nyaman, via Instagram/spoonfultaste_

Lokasi tepatnya The Garden PIM ini berada di Street Gallery Level G lantai 9-10. Jam bukanya mulai dari pukul 10:00 sampai dengan 00:00 WIB. Buka samai tengah malam, jadi kamu memiliki waktu yang lebih lama untuk ngobrol bersama teman. Lokasi yang begitu menggiurkan jadi tempat hangout akhir pekan ini, bukan? Yuk segera berkunjug.

Bisa jadi tempat hangout ataupun buka bersama ya Teman Traveler. Pulang-pulang bawa stok foto segudang. Next

ramadan
Salah satu warung mini di Daimon Yokocho

Daimon Yokocho, Uniknya Kawasan Warung Mini di Hakodate

Suasana alami di Jiwajawi Jogja

Jiwajawi Jogja, Asyiknya Sensasi Makan di Tengah Hutan