in

The Kharma Villas, Vila ala Bali Super Estetik di Tengah Kota Jogja

The Kharma Villas Jogja

Menjelajahi wisata dan kuliner Jogja tidak cukup hanya satu dua hari. Kalau mau liburan secara maksimal di Jogja, butuh waktu setidaknya satu minggu. Tentunya, Teman Traveler membutuhkan tempat menginap yang nyaman dan lokasinya strategis di tengah Kota Jogja.

Baca juga : The Westin Surabaya, Akomodasi Wellness yang Memiliki Fasilitas Fantastis

The Kharma Villas dapat menjadi penginapan yang cocok, terutama jika liburan bareng bestie. Vila privat di Jogja ini mempunyai vibe seperti di Bali. Seperti apa tampilan The Kharma Villas dan berapa tarifnya per malam? Baca tentang The Kharma Villas selengkapnya di bawah ini.

Berawal dari 1 vila privat

Foto via Instagram

Menurut situs resmi The Kharma Villas, penginapan yang berdiri sejak 2018 ini awalnya cuma punya satu vila privat. Vila disewakan untuk liburan dan rekreasi keluarga pribadi. Seiring berjalannya waktu, The Kharma Villas semakin berkembang. Kini bahkan mempunyai tiga tipe penginapan, yaitu Private Villa, Rumah Lumbung, dan Bubble Tent.

Vila privat, bubble tent, dan rumah lumbung

Foto via Instagram

The Kharma Villas mempunyai vila privat dengan satu kamar utama dan dua kamar deluxe. Kamar utama atau master bedroom terletak di lantai satu yang dilengkapi dengan bathtub dan outdoor shower. Sementara, kamar deluxe berada di lantai dua yang dilengkapi dengan kamar mandi privat. Vila ini tentunya memiliki kolam renang pribadi.

Foto via Instagram

Selanjutnya, ada Bubble Tent yaitu penginapan dari tenda gelembung transparan. Memungkinkan kamu untuk melihat pemandangan kebun siang dan malam sembari tiduran. Area Bubble Tent pun terjaga privasinya. Di depan Bubble Tent dilengkapi dengan kamar mandi semi outdoor berdinding bambu, kolam renang mini, mini bar, dan tempat duduk santai.

Foto via Instagram

Teman Traveler yang kangen liburan di Bali, bisa coba menginap di B-Haus Rumah Lumbung yang termasuk baru dibuka. Penginapan ini hampir sepenuhnya terbuat dari bambu dengan tempat tidur berkanopi. Rumah Lumbung memiliki tiga kamar yang muat untuk 6-8 orang.

Foto via Instagram

Kamu dapat berendam di outdoor bathtub sembari menikmati semilir angin Jogja. Rumah Lumbung juga dilengkapi dengan kolam renang dan tempat duduk di lantai satu. Sementara, tempat tidur berada di lantai dua. Konsep Rumah Lumbung ini semi terbuka, sehingga angin dan cahaya matahari mencapai kamar.

Menginap di The Kharma Villas

Teman Traveler yang menginap di The Kharma Villas bisa menikmati makanan western dan Asia di Secluded Jogja, restoran di vila ini. Bangunan restoran terbuat dari bambu, membuat pengalaman makan menjadi semakin menyenangkan. Kamu juga bisa memesan floating breakfast, sarapan santai di kolam renang.

Foto via Instagram

The Kharma Villas berlokasi di Jalan Padma Nomor 23, Panggung Sari, Sariharjo, Kecmatan Ngaglik, Kota Jogja. Tarif vila privat di sini mulai dari Rp7 juta-an per malam. Sementara, B-Haus Rumah Lumbung mulai dari Rp4 juta-an per malam. Bubble Tent bisa diinapi dengan bujet sekitar Rp2 juta-an per malam.

Jarak The Kharma Villas dengan Malioboro tidak begitu jauh, sekitar 20 menit perjalanan. Kamu pun bisa berwisata dan kulineran di tengah Kota Jogja. Tertarik staycation di The Kharma Villas? Next

ramadan
Obelix Village Jogja

Obelix Village Jogja, Satu Lokasi Wisata Punya Banyak Atraksi Menarik

Lampu Jalanan Korea Selatan

Korea Selatan Bikin Lampu Khusus Buat yang Suka Main HP di Jalanan