in , ,

The Lake House Pesona Alam, Tempat Nongkrong Outdoor di Bogor

Susana Kafe dengan Desain Super Unik di The Lake House Bogor

Sajian keindahan alam serta seuasana sejuk yang sangat diidamkan. Banyak tempat ngobrol dan nongkrong yang kerap digandrungi oleh pemuda serta pemudi Bogor. Salah satunya adalah The Lake House Pesona Alam. Lengkap dengan berbagai fasilitasnya, suasanya hijau di sekitarnya pun membuat siapa saja nyaman berada di sini. Penasaran seperti apa tawaran kenyamanannya? Simak ulasan berikut ini ya.

Baca juga : Villa Murah untuk Rombongan di Dago, 20 Orang Cuma 1 Jutaan!

Suasana Unik dan Nyaman

Lantai 2 The Lake House via Intagram @traveloka
Lantai 2 The Lake House via Intagram @traveloka

Kafe ini berada ditengah hutan pinus dan jika Teman Traveler memilih suasana kafe outdoor, maka suasanya sejuk Bogor akan memberikan atmosfer berbeda dari suana kafe yang lainnya. Pepohonan hijau yang menjulang tinggi di tempat ini akan membuat Teman Traveler betah berlama-lama sambil menikmati berbagai hidangan yang ingin dicicipi. Selain itu, banyak spot foto instagramable semakin menarik perhatian kaulah muda khususnya di Bogor.

Perjalanan Menuju Lokasi

Spot Indoor via Instagram @traveloka
Spot Indoor via Instagram @traveloka

Perjalanan menuju The Lake House terbilang mudah untuk digapai. Rute perjalanan yang bisa Teman Traveler lalui adalah Jalan Labuan-Cianjur atau Jalan Raya Puncak-Cianjur. Jika Teman Traveler berasal dari Jakarta dan ingin menenangkan diri kesibukan kota, tempat ini juga bisa dijangkau dengan melewati Tol Jagorawi. The Lake House Cafe ini berjarak 14,6 kilometer atau setara dengan waktu tempuh kurang lebih 1 jam perjalanan dari Puncak Bogor. Next

ramadan

Gamplong Studio Alam, Bayar Seikhlasnya Berwisata Sepuasnya!

Cara Membuat Kopi Dalgona, Ngaduknya Sampai Lebaran Cina!