in , ,

The Lake House Pesona Alam, Tempat Nongkrong Outdoor di Bogor

Susana Kafe dengan Desain Super Unik di The Lake House Bogor

Beragam Menu Makanan dan Minuman

Area Indoor Kolam via Instagram @traveloka
Area Indoor Kolam via Instagram @traveloka

Teman Traveler juga bisa memesan beragam menu makanan serta minuman untuk menemani obrolan santai ditengah sejuknya alam Bogor. Beragam jenis makanan mulai dari cita rasa nusantara hingga western bisa Taman Traveler temui di tempat ini dengan harga mulai dari Rp35.000 hingga Rp90.000. Sedangkan minumannya, tersedia dengan harga mulai dari Rp17.000 hingga Rp45.000. Selain itu, beragam menu manis seperti martabak manis hingga cheese cake bisa juga jadi menu pilihan yang tepat.

Baca juga : Studio Foto Buat Narsis ala MV Blackpink Kill This Love, Cara Baru Liburan Bareng Girls Squad

Fasilitas yang Cukup Lengkap

The Lake House via Instagram @afifurrozaq
The Lake House via Instagram @afifurrozaq

Demi memberikan kenyamanan terhadap pelanggan, The Lake House menyediakan berbagai fasilitas penunjang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Beberapa fasilitas menarik yang tersedia adalah toilet, mushola, tempat parkir, working space, wifi, taman bunga, kolam air hingga area indoor dan outdoor. Bonus lainnya adalah pemandangan menarik dari hutan pinus di luar kafe yang akan membuat Teman Traveler semakin nyaman berlama-lama di tempat ini.

Alamat Lengkap dan Jam Operasional

Suasana Super Hijau The Lake House via Instagram @aliffnurhanda
Suasana Super Hijau The Lake House via Instagram @aliffnurhanda

Dimana The Lake House berada? Secara administratif, kafe ini berada di Jalan Taman Safari Nomor 101, Cibeureum, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Teman Traveler sudah mulai bisa mengunjungi kafe ini mulai dari pagi yakni pukul 10:00 hingga 22:00 dari hari Senin hingga Minggu. Waktu yang pas untuk berkunjung adalah kapan saja karena suasana sejuknya tetap ada kapan pun sehingga Teman Traveler bisa datang ke The Lake House kapan saja.

Rasakan suasana berbeda saat nongkrong bersama teman atau berkencan dengan kekasih di tempat ini. Tidak hanya itu, Teman Traveler juga bisa menggunakan The Lake House sebagai tempat meeting bersama rekan kerja. Selian The Lake House, banyak tempat nongkrong lainnya seperti Edensor Hills Cafe & Resto atau Forest Three. Optimalkan momen spesialmu bersama orang terkasih di tempat yang unik, super nyaman dengan berbagai fasilitas yang dimilikinya tapin nanti setelah bumi sudah pulih seperti semula ya. Stay home and stay safe! Next

ramadan

Gamplong Studio Alam, Bayar Seikhlasnya Berwisata Sepuasnya!

Cara Membuat Kopi Dalgona, Ngaduknya Sampai Lebaran Cina!