in , ,

Rooftop di Bali untuk Menikmati Sunset dengan Harga Terjangkau

The Seven Rooftop Bar
The Seven Rooftop Bar

Berkunjung ke Bali tentunya makin seru dengan menikmati senja. Nah salah tempat untuk menikmati  suasana matahari terbenam yang indah adalah dari Kuta. hanya saja, wisata ini ramai dan sudah biasa? Gimana kalo kita menikmati suasana dari rooftop. Salah satu yang murah adalah The Seven Rooftop Bar, yuk simak selengkapnya

Baca juga : Akomodasi di Sekitar Kawasan Wisata Kuliner Pantai Padang, Cuma Modal 100 Ribuan

The Seven Rooftop Bar (c) Helga/Travelingyuk

Lokasi The Seven Rooftop Bar

The Seven Rooftop Bar (c) Helga/Travelingyuk

The Seven Rooftop Bar ini berada di Jl Pantai Kuta, tepatnya adalah di Hotel Kutabex lantai 4. Lokasinya ini persis berseberangan dengan pantai kuta sendiri loh. Oh iya disini juga terdapat bagian indoor dan outdoornya juga ya. Bukanya mulai jam 7 pagi hingga 9 malam. 

Pemandangan Yang Indah

The Seven Rooftop Bar (c) Helga/Travelingyuk

Menikmati suasaa di The Seven Rooftop Bar ini memang paling enak saat menjelang sore hari karena kamu bisa menikmati suasana indah dari matahari terbenam di Bali. Pemandangan dari ketinggian ini rasanya jauh lebih indah terlihat. Nah kalo kamu mau sekaligus menikmati pemandangan dari sini sambil berenang juga bisa banget kok, kolamnya juga cukup besar,  jadi lebih asik kan berenang sambil melihat sunset yang indah. 

The Seven Rooftop Bar (c) Helga/Travelingyuk

Oh iya disini juga suasananya romantis banget nih apalagi buat makan malam ala candle light dinner bareng pasangan kamu nih, ditambah lagi dengan diiringi oleh musik yang romantis mengalur yang menambah suasana disini menjadi lebih indah. Nah kalo kamu bosan, disini kamu juga bisa bermain billard yang ada didalam nih. 

Menyajikan Makanan Yang Terjangkau

The Seven Rooftop Bar (c) Helga/Travelingyuk

Satu hal yang saya suka dari The Seven Rooftop Bar ini adalah tidak ada minumum order untuk berenang maupun menikmati matahari terbenam disini berbeda dengan rata rata tempat di Bali yang menerapkan minimum payment atau order. Di The Seven Rooftop Bar, menyediakan menu mulai dari entree, main course hingga dessert dengan masakan Indonesia dan western dengan harga yang terjangkau loh.

The Seven Rooftop Bar (c) Helga/Travelingyuk

Nah disini saya memesan menu set, dimana untuk menu Set ini kamu akan mendapatkan makanan pembukaan, makanan utama dan makanan penutup dan minum seharga Rp 65.000. Untuk menu set ini terdapat set A, B, C dengan menu berbeda western dan indonesia. Disini saya memilih set B dengan menu chicken & melon salad, beetroot fettucine with cream sauce, dan banana split. Baru pertama kali nih saya lihat fettucine berwarna hijau yang terbuat dari bahan alami menarik banget ya kan. Ga tanggung tanggung nih, untuk harga segitu dengan 3 makanan bener bener kenyang banget loh teman teman bersama banana split yang juga banyak banget porsinya dan mengenyangkan. 

Nah untuk set A nya kamu akan mendapatkan menu karedok, bebek goreng crispy, dan pisang goreng keju. Sedangkan menu set C nya itu Thai Chicken Coconut Soup, chicken deviled, dan jajanan pasar.Kalo mau menu a la carte disini juga ada kok seperti pizza, pasta, nasi goreng, dan lainnya yang menggugah selera tentunya. Gimana tertarik untuk makan sekaligus menikmati pemandangan indah dari rooftop ini?  Next

ramadan

Written by Helga Christina

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Wisata Tanjung Priok

6 Kawasan Wisata sekitar Tanjung Priok

Qatar

Melihat Lokasi Syuting Film Transformer di Zekreet, Qatar