in , , ,

Buy Now Visit Later! Begini Cara GWK Bali Jual Tiket saat Pandemi

Ini nih penawaran menarik GWK Bali, menarik pengunjung di tengah pandemi

Beragam destinasi wisata kembali memutar otak untuk tetap bertahan ditengah pandemi. Tidak hanya menerapkan berbagai potokol kesehatan, tapi juga memberikan tawaran yang berbeda termasuk cara penjualan tiket. Pemerintah Malang misalnya, menjual tiket online dengan cara masuk scan barcode di depan salah satu tempat wisatanya. Cara ini tentu mencuri banyak perhatian!

Baca juga : Wisata Kuliner Asyik di Mabuk Mancing Malang

Tidak mau kalah, Garuda Wisnu Kencana atau akrab disebut dengan GWK di Bali juga punya cara untuk tetap bisa menjual tiket walaupun ditengah pandemi. Kata Buy Now Visit Later menjadi salah satu paket promosi yang bisa dikunakan pengunjung secara fleksibel jika belum bisa memastikan waktu untuk berkunjung.

Arsitektur GWK Bali via Instagram @farhanlativ

Sebelumnya, Andre Prawiradisastra selaku Humas GWK Culture Park mengungkapkan bahwa pihak penyedia wisata sudah menggembleng beberap aturan sehingga keamanan wisatawan akan tetap menjadi perhatian utama. Tentu saja semua aturan yang diterapkan di sini demi kenyamanan dan keamanan bersama.

Beberapa peraturan yang harus Teman Traveler turuti ketika berwisata ke sini adalah wajib melalui tes suhu tubuh, menggunakan masker dan wajib mengikuti arahan petugas yang berada di lokasi wisata. Tidak hanya itu, wisatawan bahkan akan diberikan stiker khusus sebagai tanda bahwa sudah melalui proses pengecekan suhu.

GWK Bali via Instagram @elenka_bobkova

Tidak hanya wistawan, staff yang bertugas di GWK juga dipastikan dalam keadaan sehat dengan cara pengecekan suhu juga dilengkapi dengan protokol kesehatan seperti masket dan face shield. Protokol kesehatan juga menyelimuti berbagai fasilitas umum seperti loket, tempat parkir, toilet hingga tepat duduk.

Humas GWK juga menuturkan bahwa kawasan wisata dipastikan selalu dalam keadaan bersih karena penyemprotan disinfektan dilakukan secara berkala. Bahkan, pada titik-titik strategis akan disediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer. Layanan yang ditawarkan oleh GWK ini dapat disesuaikan hingga 31 Juli mendatang loh!

GWK dari Jauh via Instagram @_matthewphilip_

Teman Traveler bisa mendapatkan tiket berkunjung secara online di www.gwkbali.com. Harga masuk destinasi instagenic di Pulau Dewata ini berkisar dari Rp65.000 hingga Rp350.000. Selain protokol kesehatan, Teman Traveler bahkan bisa membeli tiket yang bisa digunakan sangat fleksibel. Penawaran yang sangat menarik bukan? Next

ramadan

Masuk Zona Hijau, Pariwisata Bintan Diminta Siapkan SOP Kesehatan

Jawa dan Luar Jawa, Bumbu Indomie Ternyata Berbeda!