in , , ,

Tidak Hanya GWK, Taman Safari Prigen Juga Terapkan Buy Now Visit Later!

Fantastis, Taman Safari Prigen Jual Tiket Online Bisa Berkunjung Hingga 2021!

Beragam tempat wisata kini sudah bisa kembali beroperasi, namun tetap melaksanakan berbagai macam protokol kesehatan. Tidak hanya itu, tempat wisata seperti Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali mulai menjual tiket online yang bisa digunakan fleksibel hingga batas waktu yang ditentukan.

Baca juga : Garang Asem di Semarang, Sensasi Pedas Segar yang Bikin Nafsu Makan Beringas

Jerapah Taman Safari Prigen via Instagram @tamansafariprigen

Tidak mau kalah, Taman Safari Prigen juga menyediakan pembelian tiket online yang bisa digunakan sesuai waktu yang Teman Traveler inginkan. Teman Traveler sudah mulai bisa membeli tiket online dari tanggal 16 Juni lalu hingga 31 Juli mendatang.

Tiket yang sudah Temana Traveler beli hanya berlaku dan bisa digunakan sesuai dengan periode kunjungan, namun periode yang diberikan cukup lama loh Teman Traveler yakni hingga 31 Mei 2021. Fantastis bukan penawaran yang diberikan?

Koleksi Taman Safari Prigen via Instagram @tamansafariprigen

Tidak hanya menyaksikan binatang, Teman Traveler juga bisa menggunakan tiket untuk menikmati beragam wahana yang ada di area Taman Safari Prigen hanya dengan merogoh kocek mulai dari Rp100.000 per orang. Penawaran ini tentu melirik banyak kalangan.

Bermain dengan berbagai macam satwa yang unik dan langka serta suasana alam yang sangat meneduhkan hati dan pikiran tentu menjadi salah satu tawaraan yang sangat menarik. Tiket onlinenya bisa Teman Traveler dapatkan di ticket.safariprigen.com. Sudah siap bermain lagi dengan satwa lanka di sini? Jangan lupa penuhi beberapa syaratnya ya! Next

ramadan

Catat! Deretan Negara yang Siap Menerima Tamu Kembali Setelah Pandemi

Siapkan Protokol Kesehatan Wisata, Bali Siap Incar Turis Australia