in ,

Tips Berlibur #dirumahaja Tanpa Keluar Membahayakan Nyawa!

Tetap Berikan Energi Positif pada Tubuh Selama Berada di Rumah dengan Tips Berlibur Ini!

Banyak dari Teman Traveler ingin beraktivitas bahkan berlibur ke luar rumah. Tidak perlu mersa bosan karena tips berlibur #dirumahaja tanpa harus keluar juga bisa menghibur Teman Traveler dan sedikit menebus kerinduan traveling ke beberapa tempat wisata. Lalu, apa saja yang bisa dilakukan? Simak ulasannya yuk.

Baca juga : Warung Makan Kepala Manyung Bu Fat di Semarang, Cita rasa Gurih Pedas Kuah Melimpah Sejak 1969

1. Menulis Pengalaman Traveling

Write Book via Instagram @katflanneryauthor

Menulis sambil mengingat berbagai macam pengalaman traveling, bisa membantu Teman Traveler untuk mengisi waktu hingga berjalan-jalan lewat pikiran. Membantu mengingat hal-hal yang indah dan memberkas dipikiran akan memberikan energ positif bagi tubuh. Tidak hanya itu, Teman Traveler juga secara tidak langsung mengasah imajinasi berbagai kegiatan positif dalam pikiran.

2. Membaca Artikel Traveling

Ilustrasi Membaca Buku via Instagram @fashionistareb

Tidak hanya menulis, Teman Traveler juga bisa membaca berbagai artikel terkait wisata untuk mengenali kelebihan serta tawaran berlibur yang menarik khususnya bersama keluarga maupun pasangan. Membaca juga bisa membuka pikiran, mengalirkan energi positif hingga membantu Teman Traveelr mengetahui tujuan berwisata nantinya.

3. Bercerita Pengalaman Traveling

Ilustrasi Story Telling via Instagram @bybarfotografie

Setelah melakukan berbagai kegiatan pekerjaan di rumah serta tugas sekolah selama berada di rumah, bercerita menjadi salah satu pilihan menghibur diri bahkan mungkin bisa menghibur lawan bicara seperti anak yang tengah jenuh berada di rumah. Pengalaman yang menyenangkan tentu selalu menjadi semangat tersendiri untuk banyak orang terutama para traveler.

4. Menonton Hiburan Traveling

Ilustrasi Menonton TV via Instagram @kenz_kaye

Menonton berbagai program traveling juga bisa memberikan energi positif pada tubuh Teman Traveler. Tidak hanya itu, Teman Traveler juga bisa mendapatkan motivasi destinasi wisata yang sedang disiarkan sebagai list liburan setelah pandemi virus corona berakhir nanti. Biasanya acara televisi juga menginformasikan anggaran traveling sehingga Teman Traveler bisa mengincar destinasi wisata yang sesuai dengan budget.

5. Visual Tour

Ilustrasi Virtual Tour via Instagram @instaspirationography

Penggunaan gadget selama di rumah pasti semakin tinggi bukan? Tidak heran jika tips berlibur selama berada di rumah adalah visual tur. Hanyak bermodalkan gadget dan koneksi internet, Teman Traveler bisa mencari berbagai destinasi wisata di kota sekitar, Indonesia maupun luar negeri sekali pun. Setidaknya visual tur ini bisa sedikit mengobati rasa rindu traveling bagi Teman Traveler yang dulunya memiliki banyak waktu bersama alam.

Itulah beberapa tips yang bisa Teman Traveler lakukan untuk menekan bahkan membayar sedikit kerinduan akan sahabat alam yang kini tengah beristirahat memulihkan diri untuk kembali menyambut kalian semua nantinya. Tetaplah memberikan energi positif bagi tubuh agar tetap sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit. Stay safe Teman Traveler! Next

ramadan

Siang Ini! Virtual Tour Ancol, Obati Rindu yang Semakin Menggebu!

Rindu Bali! Potret Mahakaya Pencipta di ‘Paradise Island’-nya Indonesia