in ,

Siang Ini! Virtual Tour Ancol, Obati Rindu yang Semakin Menggebu!

Obati Rindu dengan Visual Tour Ancol Siang Ini Banget!

Banyak hal yang dilakukan berbagai tempat wisata untuk menarik pengunjung ditengah wabah yang semakin mengkhawatirkan ini. Salah satu diantaranya adalah dengan mengadakan Virtual Tour. Ancol kini mengajak traveler untuk mengunjungi area wisata hanya dengan menggunakan alat elekronik dan jaringan internet. Simak ulasan lengkapnya berikut ini ya.

Baca juga : Bowlling Fruit Bar, Cemal-cemil Sehat di Jogja

Seaworld Ancol via Instagram @seaworld.ancol

Pada hari ini, Ancol menyediakan virtual tour yang bisa Teman Traveler ikuti pada pukul 13:00 WIB di akun Instagram @seaworld.ancol. Bahkan Teman Traveler juga akan diajak untuk menjelajahi Museum Laut Dalam. Jangan sampai ketinggalan ya Teman Traveler karena kesempatan ini mungkin tidak akan datang 2 kaliSangat menyenangkan bukan?

Piranha Seaworld Ancol via Instagram @seaworld.ancol

Hal yang paling dirindukan tentu melhat berbagai koleksi bawah air di Antasena Tunnel, nah inilah kesempatan bagus untuk merendam sedikit rindu untuk berkunjung ke Ancol. Beragam koleksi ikan air tawar hingga biota uniknya akan menyambut Teman Traveler siang ini.

Tidak hanya itu, Teman Traveler juga bisa langsung menyaksikan di rumah bagaimana cara pengelola merawat beragam jenis koleksi ikan selama pandemi dan PSBB di area Jakarta. Satu-satunya tujuan pengelola dalam mengadakan Virtual Tour ini adalah untuk mengobati kerinduan pecinta Ancol yang kini sedang berada di rumah. Next

ramadan

Resep Ramyeon Tteokbokki (Rabokki) Praktis Bisa Buat di Rumah!

Tips Berlibur #dirumahaja Tanpa Keluar Membahayakan Nyawa!