in , ,

Toetie Hotel, Cara Baru Nikmati Keindahan Batu

Bermalam Ditemani Indahnya View Panderman di Toetie Hotel

Toetie Hotel Batu
Toetie Hotel Batu (c) Anisah/Travelingyuk

Ada banyak cara untuk menikmati keindahan Batu. Selain jalan-jalan ke beberapa wisata menarik di Kota Apel, Teman Traveler juga bisa habiskan waktu dengan staycation di hotel dengan panorama memanjakan mata. Salah satu penginapan yang bisa kalian tuju adalah Toetie Hotel, apalagi tarifnya sangat terjangkau. Penasaran? Yuk, simak ulasannya.

Baca juga : Hutan Nggak Selamanya Nyeremin, Buktikan dengan Datang ke 4 Wisata Alam Lampung Ini

Lokasi Strategis

img_20190822_222659_zIg.jpg
Musholla di halaman utama (c) Anisah/Travelingyuk

Toetie Hotel berada di dataran tinggi dan jauh dari pusat keramaian, membuat suasana di sini terasa tenang. Meski demikian, bukan berarti tempatnya terpencil lho. Teman Traveler tak perlu bingung mencari tempat makan maupun destinasi wisata untuk disambangi

Lokasi Toetie sangat mudah dijangkau menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan online/umum. Tempatnya berada tak jauh dari gedung Balai Kota Batu, kira-kira hanya terpisah jarak satu setengah kilometer.

Menikmati Udara Segar Pegunungan

lrm_export_835494912648_20190823_001155242_D0s.jpeg
Pemandangan puncak Panderman (c) Anisah/Travelingyuk

Berada di lereng Panderman, tak mengherankan jika udara di penginapan ini terasa begitu dingin dan segar. Ditambah lagi tidak terdengar suara bising kendaraan di sekitar lokasi. Bangunan hotel sendiri memang berjarak beberapa ratus meter dari jalan raya.

Tak hanya itu, dari sini Teman Traveler bisa nikmati suguhan pemandangan puncak Panderman nan elok. Begitu indah, seolah terlihat dari jarak yang sangat dekat.

Banyak Spot Instagenic

img_20190809_185630_368_WEe.jpg
Santai sambil nikmati pemandangan (c) Anisah/Travelingyuk
img_20190822_234152_lrO.jpg
Spot foto lainnya (c) Anisah/Travelingyuk
lrm_export_55547775206198_20190822_213825706_NeI.jpeg
Menikmati pemandangan (c) Anisah/Travelingyuk

Teman Traveler ingin cari spot foto Instagramable di sini? Jangan khawatir, ada banyak spot keren yang bisa kalian jelajahi di sini. Dijamin bakal jadi amunisi bagus untuk menambah stok gambar keren di feed maupun story di media sosial.

Melihat Pemandangan dari Ketinggian.

img_20190822_232057_4pK.jpg
Pemandangan dari teras kamar (c) Anisah/Travelingyuk

Lantaran lokasinya berada di ketinggian, di sini Teman Traveler bakal melihat pemandangan deretan rumah penduduk Batu dari kejauhan. Begitu malam menjelang, saksikan indahnya pendaran lampu kota yang terasa begitu magis.

Menikmati Sunrise

img_20190822_211427_tDS.jpg
Menikmati mentari pagi (c) Anisah/Travelingyuk

Aktivitas lain yang bisa Teman Traveler lakukan di sini adalah menikmati sunrise dari swimming pool. Inilah salah satu alasan mengapa Toetie menjadi salah satu penginapan populer di Batu. Kalian bisa nikmati panorama mentari terbit tanpa perlu berdesakan dengan pengunjung lain.

Matahari terbit di Batu sekitar pukul 05.30. Foto di atas diambil sedikit terlambat karena saya bangun kesiangan. Tapi seperti itu saja sudah lumayan bagus bukan?

Harga Terjangkau

Di luar high season, tarif menginap di Toetie Hotel dipatok Rp165.000 per malam. Namun ingat Teman Traveler, harga tersebut belum termasuk sarapan. Kabar baiknya, kalian bakal mendapat akses TV, kamar untuk dua orang, peralatan mandi, air panas, welcome drink, kopi, teh, dan WiFi.

Itulah sedikit ulasan mengenai pengalaman menginap di Toetie Hotel, akomodasi dengan pemandangan indah Gunung Panderman. Jika Teman Traveler sedang menjelajah wisata Batu dan butuh akomodasi dengan panorama keren, tak ada salahnya memilih tempat ini. Next

ramadan
Kepiting ala Cak Sis Seafood

Cak Sis Seafood Jember, Olahan Kepitingnya Top Abis

Mie Kopyok Pak Dhuwur

Mie Kopyok Pak Dhuwur, Sajian Lawas Semarang yang Melegenda