in ,

Viral Toilet Penuh Koin dan Batangan Emas, Punya Siapa?

Toilet emas
Toilet emas

Toilet adalah salah satu tempat di rumah yang sangat penting. Sebagian besar orang bahkan sengaja membuat toilet senyaman mungkin. Bahkan kalau bisa sampai sebesar di hotel mewah. Yang seperti itu sudah mainstream, baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan keberadaan toilet yang menterengnya kebangetan.

Baca juga : Danau Bled Slovenia, Penuh Kisah Cinta yang Melegenda

Bagaimana tidak, ketika masuk ke sini, ada penampakan tumpukan koin, batangan emas. Termasuk wc duduknya pun juga dilapisi emas yang berkilauan.

Toilet Viral ini diduga pertama kali diunggah oleh akun @penanetizen di Twitter. Dalam postingan tersebut terdapat video berdurasi 21 detik. Tak butuh waktu lama, cuitan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Tidak heran jika banyak yang komentar, Teman Traveler sendiri kalau melihat toilet ang bertabur emas seperti mungkin juga akan takjub.
Bagian-bagian toilet ini sama seperti yang lainnya.

Sebenarnya tidak begitu luas, namun juga dilengkapi dengan bathtub. Sudah pasti di dalam bathtub tersebut juga ada tumpukan emasnya. Terdapat juga ornamen-ornamen lain yang bertema dan berbalut emas. Sekali masuk langsung silau karena glowing banget. Perhatian publik tersita, dan mereka merayakan postingan tersebut dengan beragam komentar. bahkan videonya sudah ditonton ribuan orang.

Lalu ada di mana dan siapa sih sebenarnya pemilik toilet viral ini? Ada salah satu netizen yang menduga toilet dengan tumpukan emas ini adalah milik Firaun. Hihihi mana mungkin, ada-ada saja netizen.

Pemilik ciutan itu sendiri juga memberikan komentar yang menggelikan dalam captionnya. “Kalo gini mau berak tay gw masuk lagi, insekyur liat toiletnya,” kata akun @penanetizen. Sebagian warganet yang lain malah ingin daftar jadi tukang bersih-bersihnya. Kalau Teman Traveler kalau punya kesempatan masuk ke wc emas seperti ini bakalan ngapain? Next

ramadan
Batu Layar

Mengejar Matahari Di Pantai Batu Layar Lombok Barat

FI Pantai Watu Karung Pacitan

Menikmati Surga Wisata Pantai Watu Karung Pacitan Jawa Timur