in ,

Ingin Tahu Rasanya Dikejar Zombie Seperti Film Train to Busan? Di Indonesia Ada Nih!

Mayat hidup atau zombie, sering kali hanya kita lihat di film horor atau fantasi. Seperti di film Korea Selatan, Train to Busan yang dibintangi oleh ahjussi tampan Gong Yoo dan Ma Dong-seok, yang sempat populer beberapa tahun lalu. Dalam film itu, diceritakan beberapa orang yang sedang naik kereta api menuju Busan mendadak terjebak di tengah serangan zombie.

Baca juga : Kuliner Sekitar Sante Commune Jogja, Pas Buat Buka Puasa

Perjalanan biasa berubah jadi pertarungan mempertaruhkan hidup dan mati. Jika lengah, mereka bisa digigit oleh zombie dan berubah menjadi mereka juga. Bagaimana ya kalau ini terjadi di dunia nyata?

Foto via Kawanus.com

Cobalah untuk datang ke wahana kereta api zombie pertama di Indonesia, yaitu Train to Apocalypse. Ini adalah acara kolaborasi LRT dengan Pandora Box yang akan membawamu ke sebuah pengalaman mengerikan layaknya terjebak di dalam kereta api seperti pada film Train to Busan. Mau coba?

Wahana ini dapat kamu nikmati di Boulevard Utara Station, Jalan Boulevard Utara RW 18, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Acaranya berlangsung sejak tanggal 5 Agustus 2022 hingga 11 September 2022 mendatang.

Foto via Kompas.com

Jika ingin mencoba wahana ini, perhatikan jadwalnya ya!

  • Senin – Jumat: 14.00 – 21.00 WIB
  • Sabtu – Minggu: 13.00 – 22.00 WIB
  • Hari Libur: 13.00 – 22.00 WIB
  • Break: 18.00 – 19.00 WIB

Bagaimana dengan tiketnya? Untuk harga normal, weekdays tiket dibanderol dengan harga Rp60.000. Sementara pada weekend, tiket Train To Apocalypse Jakarta bisa dibanderol hingga Rp75.000. Harga tiket tersebut sudah termasuk fasilitas pulang-pergi naik LRT dari stasiun Boulevard Kelapa Gading hingga stasiun Velodrome Rawamangun. Satu tiket per satu sesi berlangsung selama 20 menit. Kamu dilarang untuk merekam atau mengambil gambar selama di dalam wahana ya.

Lalu, bagaimana penumpang lain yang naik LRT rute yang sama? Tak perlu khawatir karena wahana Train To Apocalypse Jakarta tidak akan mengganggu kegiatan para pengguna LRT Jakarta. Hal ini disebabkan karena jalur yang disediakan berbeda. Next

ramadan
Moeldoko bersama pelajar SMK PGRI 2 Kudus dalam memperkenalkan makanan berbahan dasar sorgum

SMK PGRI 2 Kudus Persembahkan Berbagai Kuliner Unik Berbahan Sorgum

Rayakan Kemerdekaan dengan Caramu Sendiri, Kunjungi Museum 10 November Surabaya