in , , , , , ,

Olahraga Sehat dengan Bermain Trampoline di Sentul Bogor

Olahraga Sambil Bermain Merupakan Salah Satu Pilihan Agar Tetap Sehat

Bagian Depan Tempat Bermain (c) Denah Lucky Sari/Travelingyuk

Selain hits, bermain trampoline punya segudang manfaat. Contohnya untuk melatih otot dan sensor motorik, dan bisa menguruskan badan karena bermain trampoline 3 kali lebih berat di banding olahraga lari loh. Ternyata, bermain trampoline tidak hanya untuk anak-anak ya Teman Traveler melainkan orang dewasa juga bisa. Trampoline Jump O line terletak di Jl. Alternatif Sentul No.39, Sentul, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Yuk simak ulasannya.

Baca juga : Berburu Sambal Legendaris di Depot Bu Rudy Surabaya

1. Jam Buka dan Tiket Masuk

Kaos Kaki dan Akses Masuk (c) Denah Lucky Sari/Travelingyuk

Trampoline buka Sabtu dan Minggu (09:00 – 21:00), Senin, Selasa, Kamis dan Jumat (10:00 – 21:00) dan Rabu tutup. Harga tiket masuk berbeda tergantung hari kunjungan Teman Traveler.

Tiket masuk hari Senin hingga Kamis di patok dengan harga Rp60.000/jam sedangkan hari Jumat hingga Minggu, Teman Traveler bisa masuk dengan membayar tiket Rp80.000/jam.

Loker Penyimpanan Barang (c) Denah Lucky Sari/Travelingyuk

Selain tiket masuk ada beberapa biaya tambahan seperti kaos kaki karet Rp20.000, biaya sewa loker Rp10.000, dan untuk pengunjung baru wajib membayar biaya registrasi sebesar Rp15.000 sehingga Teman Traveler akan diberikan kartu untuk pengumpulan poin. Apabila Teman Traveler sudah datang 10 kali, pihak Jump O line memberikan 1 kali bermain gratis. Jika Teman Traveler sudah pernah datang ke Jump O Line sebelumnya, jangan lupa membawa kaos kaki karet agar tidak perlu membeli lagi. 

2. Discount di Setiap Bulan

Tempat Bermain Trampolin (c) Denah Lucky Sari/Travelingyuk

Untuk anak di bawah 3 tahun gratis pendamping. Biasanya pihak trampoline sering mengadakan promo setiap bulan. Misalnya bermain trampoline 4 orang yaitu 2 orang dewasa dan 2 orang anak (6 tahun & 3 tahun), Teman Traveler hanya perlu membayar 3 tiket dan mendapat diskon sebesar 10%. 

Area Bermain Basket Menggunakan Trampolin (c) Denah Lucky Sari/Travelingyuk

Jika Teman Traveler ingin lebih puas mencoba semua permainan, datanglah saat weekday, karena sudah bisa di pastikan bahwa saat weekend, pengunjung akan memadati are bermain ini.

3. Tips dan Aturan saat Berkunjung

Area Bermain Lainnya (c) Denah Lucky Sari/Travelingyuk

Jam masuk trampoline pas ketika jarum panjang menunjuk angka 12 (setiap jamnya).  Jadi, kalau datang jam 10:15, Teman Traveler harus menunggu sesi selanjutnya untuk masuk atau bisa juga tetap masuk jam 10.15 tapi waktu Teman Traveler sudah habis 15 menit. Oleh karena itu, disarankan untuk datang di waktu yang tepat atau sabar menunggu di jam berikutnya.

Ada beberapa permainan yang ada di Jump O line yaitu ada climbing, prosotan, duel bantal, hingga permainan basket. Selalu patuhi peraturan yang  sudah di buat ya Teman Traveler. Salah satu peraturan nya adalah satu trampoline hanya untuk 1 orang. Sangat di larang menggunakan trampoline lebih dari 1 karena akan sangat membahayakan dan Teman Traveler tidak boleh membawa benda tajam ke dalam wahana trampoline.

4. Fasilitas

Toilet di Dalam Arena Main (c) Denah Lucky Sari/Travelingyuk

Kondisi toilet nya sangat bersih. Ada kamar mandi beserta showernya, jadi tidak perlu takut mandi keringat ya karena bisa mandi dulu disini sebelum pulang.

Area Parkir yang Cukup Luas (c) Denah Lucky Sari/Travelingyuk

Kendaraan motor bisa di parkirkan di samping gedung. Sedangkan mobil langsung di parkirkan di depan pintu masuk. Nanti akan ada bapak satpam yang ramah akan memandu memarkirkan kendaraan Teman Traveler. Next

ramadan

Saksikan Panorama Air Terjun Sekumpul di Tengah Kecantikan Pulau Dewata Bali

Pantai Melasti Bali, Nikmati Pantai dari Tebing Tinggi