in ,

Trans Snow World di Bekasi Hadirkan Salju Ala Pegunungan Alpen Swiss, Coba Sendiri!

Trans Snow World, Wahana Salju Ala Swiss di Bekasi

Wahana Trans Snow World hadirkan salju dan suasana ala Pegunungan Alpen, Swiss di Bekasi. Merupakan bagian dari Trans Park Juanda yang lokasinya tidak jauh dari ibu kota. Teman Traveler penasaran ingin mencoba asyiknya bermain ski? Simak terlebih dahulu uraian berikut ini yuk!

Baca juga : Tengok Tampilan Baru Kali Besar Kota Tua, Jakarta Namun Rasa Eropa!

Wahana Salju Terbesar dan Pertama di Asia Tenggara

Pertama dan Terbesar di Asia Tenggara via Instagram/transtv_corp

Trans Snow World di Bekasi dikatakan sebagai wahana salju terbesar dan pertama di Asia Tenggara. Hal ini disampaikan oleh CEO Hospitality and Entertainment Group CT Corps, Dony Oskaria, yang dilansir dari CNBC Indonesia.

Suasana Dibuat Seperti di Pegunungan Alpen Swiss via Instagram/retinaputri

Wahana salju ini memiliki luas sekitar 6.500 meter. Dengan luas sekian ribu meter tersebut, tempat ini dapat menampung pengunjung hingga 1.000 orang.

Ruangan Seluas Ribuan Meter via instagram/ardynotowidigdo

Menurutnya, wahana bermain es di negara lain, lingkupnya masih kecil. Selain itu, TSW juga sudah menggunakan teknologi canggih. Semakin penasaran untuk coba sendiri, ya?

Datangkan Pelatih Ski dari Italia

Sudah Siap Berlatih Ski dengan Ahlinya? via Instagram/sallyadelia

Saat main-main salju di sini, Teman Traveler bisa sekaligus mencoba bermain ski dan meluncur di atas tumpukan es. Pihak pengelola bahkan mendatangkan pelatih ski khusus dari Italia. Pengunjung yang ingin belajar ski bisa berguru langsung pada ahlinya.

Snow Ranger yang Akan Menjaga dan Membantu via Instagram/retinaputri

Selain tenaga ahli dari Italia, Trans Snow World juga memiliki beberapa snow ranger atau petugas terlatih yang akan membantu serta menjaga para pengunjung saat bermain. Sehingga, Teman Traveler tidak perlu khawatir kesulitan atau cedera saat tengah asyik main salju atau berseluncur.

Wahana Baru di Trans Park Juanda Bekasi

Asyik Juga Buat Foto-foto via Instagram/nonyhayaty

Keseruan bermain salju di Trans Park Juanda Bekasi bisa dinikmati mulai tanggal 25 Maret 2019. Teman Traveler bisa mencoba berbagai wahana permainan yang tersedia. Seperti Snow Tube Double, Snow Tube Single, Ski, Basic Sledge, Snow Scooter, Race Sledge dan lainnya.

Main Ski Nggak Harus ke Luar Negeri via Instagram/nadyahaerani

Harga tiket untuk menjajal berbagai wahana menyenangkan tersebut cukup bervariasi. Pengunjung bisa memilihnya berdasarkan harga mulai dari Rp30 ribu – Rp100 ribu.

Suhu Dijaga Agar Tetap Bersahabat via Instagram/transtv_corp

Selama bermain, suhu udara di wahana ini juga dijaga pada angka 10-15 derajat celcius. Suhu tersebut dinilai masih cukup nyaman dan bersahabat dengan masyarakat Indonesia.

Lokasi dan Info Tiket

Hujan Salju di Bekasi! via Instagram/retinaputri

Trans Snow World berada tidak jauh dari Stasiun Bekasi Timur, yaitu di dalam Trans Park Juanda Bekasi yang beralamat di Jln. Ir. H Juanda No.180, Margahayu, Bekasi Timur. Tiket masuk untuk weekday dan weekend masing-masing sebesar Rp200 ribu/orang dan Rp275 ribu/orang.

Penasaran dengan keseruan bermain di antara salju-salju? Kali ini, Teman Traveler nggak perlu ke luar negeri untuk menikmatinya. Datang saja langsung ke Trans Snow World di Bekasi! Wahana ini buka setiap hari dari jam 09.00-23.00 WIB. Siapa yang sudah nggak sabar? Next

ramadan
Icy Drinks in Bali

6 Most Refreshing Traditional Icy Drinks in Bali

Es Tawon Kidul Dalem

Fakta Unik Es Tawon Kidul Dalem, Minuman Jadul Khas Malang yang Bikin Adem