in , ,

Liburan Akhir Pekan di Trans Studio Mini, Seru-seruan Tanpa Khawatir Panas dan Hujan

Kamu masih bingung nih di mana harus menghabiskan waktu di akhir pekan? Nah, nggak perlu bingung lagi dan nggak usah pergi ke tempat yang jauh-jauh. Sekarang ini sudah ada tempat hiburan yang menarik di sekitarmu. yaitu Trans Studio Mini.

Baca juga : Ramai Tagar Ganjardaurulangapk, Ini 10 Barang Kreatif Daur Ulang Alat Peraga Kampanye

Trans Studio Mini tersebar di kota besar di Indonesia (c) Arfani/Travelingyuk

Trans Sudio Mini berada dalam Transmart yang merupakan tempat perbelanjaan besar yang ada di Indonesia. Cabangnya pun sudah banyak buka di berbagai kota besar yang ada di Indonesia, jadi semakin menjangkau untuk masyarakat luas. Tempat ini merupakan salah satu wisata modern yang mudah dijangkau berbagai kalangan masyarakat. 

Letaknya di dalam gedung tanpa khawatir panas dan hujan (c) Arfani/Travelingyuk

Trans Studio Mini merupakan taman bermain yang berada di dalam ruangan atau biasa di sebut dengan indoor theme park. Kenapa disebut mini? Karena tempat permainan dan atraksi yang di suguhkan di sini tidak sebesar dan selengkap dengan apa yang ada di Trans Studio. Contohnya yang berada di Bandung, jadi bisa dikatakan ini merupakan versi mininya. Keunggulan yang paling dapat dirasakan di tempat ini adalah kita bisa datang pada siang maupun malam hari tanpa harus khawatir kepanasan dan kehujanan.

Didesain menarik (c) Arfani/Travelingyuk

Desain tempat ini sangatlah menarik, banyak hiasan-hiasan di berbagai sudut yang menjadikan tempat ini terkesan sangat berbeda. Banyak spot foto menarik yang disediakan juga. Jadi kamu bisa mengabadikan momen bermain bersama dengan keluarga atau teman-teman.

Salah satu permainan di Trans Studio Mini via Instagram @meyditaayu

Untuk menikmati wahana permainan di sini pengunjung perlu membeli kartu dengan harga mulai dari Rp120.000. Kartu ini bisa diisi ulang dan digunakan lagi di lain waktu. Tapi kartu beserta isinya tidak dapat di uangkan kembali. Nah, selain itu jika kartu tidak digunakan lagi selama 24 bulan, maka sisa saldo akan hangus. Karenanya ebih baik isi kartu tidak usah banyak-banyak, secukupnya saja.

Kartu Trans Studio Mini (c) Arfani/Travelingyuk

Cara penggunaannya pun sangat mudah, cukup di gesek saja pada mesin yang terdapat pada setiap wahana permainan lalu saldo akan terpotong otomatis sebanyak harga yang tertera dalam wahana. Biaya bermain setiap wahana permainan di sini berbeda-beda ada yang murah dan ada yang mahal. Untuk harga yang paling murah hanya sekitar Rp3.900 saja, lho.

Banyak wahana seru (c) Arfani/Travelingyuk

Wahana permainan yang menjadi ikon tempat ini adalah roller coaster-nya yang lintasannya menembus ke luar gedung. Pastinya sangat mendebarkan dan ingin mencoba untuk menaikinya. Selain itu, banyak wahana permainan yang lain yang bisa dicoba di tempat ini.

Roller coaster jadi andalan (c) Arfani/Travelingyuk

Nah kebetulan Trans Studio Mini yang saya kunjungi yang berada di Pabelan, Kartasura, Jawa Tengah. Kesan kurang baik yang saya rasakan di sini adalah jalan menuju tempat parkir dari depan gedung kurang nyaman. Jalur masuk dan keluar di sini menggunakan jalur yang sama.

Seru dan memacu adrenalin (c) Arfani/Travelingyuk

Ini cukup mengganggu karena antrean mobil masuk dan keluar menjadi satu yang terkadang membuat bingung pengemudi. Hal ini juga cukup membuang-buang waktu.

Cocok untuk liburan akhir pekan bersama keluarga (c) Arfani/Travelingyuk

Selebihnya, tempat ini sangat cocok didatangi bersama keluarga di akhir pekan. Selain wahana permainan, kita juga bisa berbelanja berbagai kebutuhan rumah tangga yang tersedia lengkap di sini. Jadi tidak perlu pergi ke tempat terpisah yang pastinya lebih merepotkan.  Next

ramadan

Habiskan Liburan di Semarang, Berburu Spot Foto Instagenic sampai Icip Kuliner Legendaris

Pasar Kebon Watu Gede, Kuliner dan Wisata di Pasar Tradisional yang Unik dan Serba Jadul