in ,

Saatnya Berburu Diskon, Ada 4 Travel Fair di Jakarta Akhir Minggu Ini

Travel Fair
Travel Fair

Wah ada banyak kejutan di bulan Agustus ini, terutama untuk kamu yang hobi traveling. Siapa sih yang tidak suka jalan-jalan apalagi kalau bisa mendapatkan paket liburan yang ekonomis. Datang saja ke Jakarta, ada banyak pemeran pariwisata meriah akhir minggu ini. Siapa tahu, kamu mendapatkan tawaran menarik seperti tiket kelas mewah dengan harga murah.

Baca juga : Soto Kesawan, Nikmatnya Soto Udang Khas Medan

Akun twitter @KartuPos memosting beberapa informasi pameran atau travel fair (31/07/2017) dan mendapat banyak tanggapan positif dari netizen. Dari postingan tersebut diketahui bahwa akan ada sederet gelaran menarik khususnya dalam dunia transportasi.

BCA Singapore Travel Fair [image source]
Yang pertama adalah kerjasama antara BCA dan Singapore Airlines. Acaranya bertajuk BCA Singapore Airlines Travel Fair 2017, dilaksanakan selama 3 hari mulai 4 – 6 Agustus 2017 di Main Atrium Gandaria City. Kamu bisa mendapat berbagai macam tawaran dengan mekanisme program seperti Special fares on Singapore Airlines tickets, 3x KrisFlyer miles, cashback, cicilan BCA 0% 6 bulan, Singapore Zoo & River Safari Package lengkap dengan merchandise.

Cathay Pacific [image source]
Yang kedua adalah Cathay Pacific Travel Fair 2017 pada 3 – 6 Agustus 2017. Sama seperti ajang pameran Cathay sebelumnya, terdapat berbagai promo yang menggiurkan seperti asuransi travel hingga Rp10 miliar. Datang saja langsung ke lokasi pameran di Laguna Atrium, Cantral Park Mall.

Thai Airways Travel Fair [image source]
Jangan sampai lupa untuk berburu tiket promo dan mengenal fasilitas mewah maskapai asal Negeri Gajah Putih di Thai Airways Travel Fair 2017. Ini bukan kali pertama Thai Airways menggelar pameran di Jakarta dan selalu ada promo menarik. Daripada penasaran, kamu bisa menyempatkan untuk melihatnya langsung di Emprium Mall Pluit dari tanggal 4 – 6 Agustus 2017.

GOTF [image source]
Maskapai tanah air juga tidak mau kalah, Garuda Indonesia juga menjadawalkan pameran yaitu Garuda Online Travel Fair ( GOTF) pada 3 – 6 Agustus 2017. Dilansir dari kompas.com pihak makskapai mengatakan bahwa ada harga menarik khusunya untuk pembelian via online. “Betul (GOTF akan digelar). Ada tersedia (tiket pesawat) harga menarik namun lewat pembelian online. GOTF itu pemanasan sebelum Garuda Indonesia Travel Fair,” kata Iksan, Senior Manager Public Relation Garuda Indonesia. Informasi lebih lanjut bisa kamu dapatkan di situs resmi GOTF 2017. 

Jadi itulah beberapa travel fair yang aka digelar akhir minggu ini. Segera catat jadwalnya dan selamat berburu diskon dan promo untuk liburanmu mendatang. Next

ramadan
Kuliner Festival Kesenian Yogyakarta

Ini 10 Jajanan Unik di Festival Kesenian Yogyakarta, Wajib Coba!

Alasan kenapa harus dandan saat ke bandara

Ini Alasan Kenapa Harus Dandan Keren dan Rapi Saat Naik Pesawat