in ,

Deretan Travelgram Keren yang Bikin Kamu Ingin Liburan Terus, Buruan Follow!

Lima Travelgram Keren yang Hobi Berbagi Foto Liburan, Bikin Iri Berat

Deretan Travelgram Keren

Sosial media sudah menjadi salah satu bagian hidup yang susah untuk ditinggalkan. Pun tak bisa dipungkiri, banyaknya foto tempat indah dan kuliner enak di sosial media langsung menimbulkan rasa ingin traveling juga. Nah, di bawah ini ada beberapa travelgram keren yang langsung bikin kamu ingin liburan terus. Setiap fotonya serasa menghipnotis kita untuk cepat-cepat pesan tiket. Siapa saja, ya?

Baca juga : Tambak Pendidikan UNHAS, Wisata Edukasi di Kabupaten Barru

1. Alex Tan, Feed yang Bikin Ngiler

Alex Tan
Alex Tan via Instagram/@alexxrex

Salah satu feed Instagram yang bikin ngiler adalah milik Alex Tan yang lebih dikenal dengan nama @alexxrex. Si ganteng satu ini doyan banget keliling Asia. Alex bahkan sudah berkunjung ke Jepang lebih dari sekali. Apalagi kalau bukan budaya dan seni Negeri Sakura yang langsung bikin jatuh cinta. Alex Tan lebih suka traveling dan seru-seruan bareng para sahabatnya. Bagi travelgram keren yang satu ini, tempat indah dan makanan enak harusnya dinikmati bersama orang kesayangan. Setuju banget, ya?

Foto Alex Tan
Foto Alex Tan via Instagram/@alexxrex

2. Joshua Favian, Pecinta Pantai

Joshua Favian
Joshua Favian via Instagram/@joshuafavian

Ada juga Joshua Favian yang menggunakan nama sama untuk akun Instagramnya. Travelgram keren ini cinta banget dengan pantai. Apalagi yang memiliki spot indah untuk snorkeling. Salah satu destinasi favoritnya adalah Pantai Tiga Warna di Malang. Banyak wisata Malang lainnya yang sudah dikunjungi olheh Joshua dan diabadikan dalam foto keren. Bisa langsung ingin liburan juga, deh. Keinginan Joshua Favian yang belum terwujud adalah menikmati keindahan Raja Ampat secara langsung. Ada yang sudah pernah ke sana?

Foto Joshua Favian
Foto Joshua Favian via Instagram/@joshuafavian

3. Eka Situmorang dengan Segudang Pengalaman Unik

Eka Situmorang di Pulau Padar
Eka Situmorang di Pulau Padar via Instagram/@ceritaeka

Kenalan dangan Eka Situmorang yang menggunakan nama @ceritaeka untuk akun Instagramnya. Ibu keren ini sudah melihat banyak tempat indah, baik di Indonesia maupun luar negeri. Salah satu pengalaman uniknya adalah saat bermalam di Mayland, Amerika Serikat. Ternyata ia menempati kamar hotel yang horor. Dari lampu mati nyala sendiri, laci yang tiba-tiba terbuka, dan lain-lain. Benar-benar liburan yang berkesan. Meski sudah banyak ke luar negeri, Eka mengaku bahwa Bali masih menjadi destinasi paling favorit. Apalagi kalau bukan kelengkapannya, dari air terjun, pantai, hingga pernak-pernik etnik yang menjadi hobinya. Bali memang juara, ya.

Eka Situmorang
Eka Situmorang via Instagram/@ceritaeka

4. Yehezkiel Purimahua yang Nggak Bisa Jauh dari Kamera

Foto Yehezkiel Purimahua
Foto Yehezkiel Purimahua via Instagram/@abangekil

Travelgram keren lainnya adalah Yehezkiel yang dikenal dengan nama @abangekil di Instagram. Terlihat dari feednya, Abang Kiel sudah menjelajah banyak tempat keren di Jawa Barat. Dari Sawarna hingga Kawah Putih di Lembang pun diabadikan dalam foto-foto ciamik hasil jepretannya. Travelgram satu ini nggak bisa jauh-jauh dari kamera. Ke mana pun travelingnya, kamera, laptop, dan destination notes tidak pernah ketinggalan. Daerah yang ingin dikunjungi oleh Abang Ekil adalah Jawa Timur. Wah, ada yang penasaran dengan keindahan Malang, Batu, Madiun, dan sekitarnya, nih.

Yehezkiel Purimahua
Yehezkiel Purimahua via Instagram/@abangekil

5. Fardha Faizul Majid, Mengilhami Pelajaran dari Setiap Perjalanan

 Fardha Faizul Majid
Fardha Faizul Majid via Instagram/@langkahberdebu

Satu lagi, ada Fardha Faizul yang lebih dikenal dengan akun @langkahberdebu. Fardha mengilhami pelajaran yang didapat dalam setiap perjalanan. Seperti saat ke Purwokerto dan bertemu dengan seseorang yang memiliki keterbatasan dan ingin traveling keliling Indonesia juga. Hal tersebut membuatnya semakin mudah untuk bersyukur. Salah satu destinasi wisata tanah air yang selalu berhasil membuat Fardha berkunjung kembali adalah Bromo. Wah, siapa sih yang tak jatuh cinta dengan gunung terindah di Jawa Timur tersebut?

Foto  Fardha Faizul Majid
Foto  Fardha Faizul Majid via Instagram/@langkahberdebu

Wah, di atas adalah beberapa travelgram keren yang dengan senang hati membagi cerita perjalanan mereka melalui foto-foto yang langsung bikin ingin liburan juga, ya. Bagaimana, ada yang sudah kamu follow? Siapa nih idolamu? Next

ramadan
Rahap, Traveler Asal Batam

Keliling Indonesia Bersama Rahap, Traveler asal Batam dengan Pengalaman Mengejutkan

Museum of Failure Swedia, Gudangnya Barang Gagal