in ,

Traveling Tetap Sehat, ini Makanan Sehat Mc Gregor!

Traveling sehat ala Mc Gregor

Traveling tetap sehat ala McGregor ini bakal sangat menolong! Menjaga bentuk tubuh tetap atletis dan mencapai target body goal sangat membutuhkan kedisiplinan dari setiap pribadi masing-masing. Demi foto Instagram yang bagus pas ada badan kita di frame, menjaga bentuk tubuh yang baik merupakan usaha yang layak diperjuangkan oleh pria dan wanita sekalipun.

Baca juga : Kangen Liburan, Ini Parade Keindahan Wisata Bogor yang Menakjubkan

Kadang traveling seru dan ajakan kuliner yang sangat menggiurkan, membuat Teman Traveler tak nahan buat eksplore kuliner sampai tidak memperhatikan lemak dan kesehatan. Rahasia McGregor salah satu juara UFC untuk tetap bugar meski sering sekali bepergian dari Irlandia ke Amerika untuk bertanding dan berlatih. Tips kesehatan dari McGregor bisa diterapkan buat kamu yang suka traveler dan tetap pengen jaga badan.

1. Makanan Diet Ramah Perjalanan Laut 

Traveling Tetap Sehat, ini Makanan Sehat Mc Gregor!
Mc Gregor Sedang Menyantap Makanan Sehat di Kapal Pesiar via Instagram @thenotoriousmma

Karena sekarang lagi trend seleb Indonesia post di Instagram dengan pamer badan yang ciamik, Jadi kesempatan kamu makin eksis jadi makin gede. Lombok adalah salah satu lokasi wisata yang cocok dan instagramable buat kamu, maka dari itu kamu perlu menjaga badan biar tetap bagus apalagi bila sedang dalam masa diet dan lagi asik traveling.

Dikutip dari blog.rdxsport, McGregor melakukan diet sebelum bertanding dengan mengatur pola makan dan minum. Awal bangun tidur McGregor mengkonsumsi Ikan salmon asap, 2 butir telur, alpukat atau kentang. Mencampur tomat dan jamur saat mengkonsumsi salmon dan telur. Perlu diperhatikan porsinya juga ya Teman Traveler.

2. Setelah Lelah Perjalanan atau Latihan

Traveling Tetap Sehat, ini Makanan Sehat Mc Gregor!
McGregor Berlibur via Instagram @thenotoriousmma

Setelah kamu melakukan perjalanan jauh, apalagi kamu menggunakan jalur laut, sebaiknya kamu perlu melakukan pelemasan badan terlebih dahulu sebelum mulai melakukan aktivitas. Kalau tenaga kamu habis terbakar setelah perjalanan atau sedang berlatih meningkatkan volume otot sebaiknya jangan makan meski lelah.

Karena lelah latihan dan pelemasan setelah perjalanan terdapat kontraksi otot dan pembakaran lemak, jadi sayang kalau kamu makan. McGregor biasanya hanya meminum satu gelas susu saja setelah melakukan latihan keras bahkan baku hantam dengan pelatih.

3. Sayuran Untuk Menjaga Fisik Meski Traveling dan Olah Fisik

Traveling Tetap Sehat, ini Makanan Sehat Mc Gregor!
McGregor Konsumsi Sayuran Panggang Setelah Berlatih via blog.rdxsport

Bagaimanapun kondisinya, sayuran memang menjadi pilihan makanan yang sehat untuk badan kita. Meski fisik kamu diforsir setelah berkeliling di tempat baru, apa lagi buat kamu yang lagi berlibur di kota jogja yang merupakan kota wisata yang asik untuk jalan kaki.

McGregor masih mengkonsumsi sayur setelah melakukan latihan berat di waktu sore atau malam hari. McGregor biasa mengkonsumsi brokoli dan beberapa sayuran yang dipanggang. Biasanya doi juga menambahkan minyak zaitun dan sedikit beras gandum.

4. Jaga Pola Makan Malam Meski Sedang Trip

Traveling Tetap Sehat, ini Makanan Sehat Mc Gregor!
McGregormeminum air putih setelah berlatih via Instagram @thenotoriousmma

Makan malam yang dimaksud di sini adalah makan tengah malam, kerena serangan lapar tengah malam bisa sangat menyiksa kamu yang sedang enjoy travel sampai lupa waktu. Jangan lupa jaga kesehatan kamu, kerena makan malam sangat berresiko mengganggu sistem pencernaan manusia. McGregor saat di tengah malam tidak mengkonsumsi makanan apapun dan hanya meminum teh peppermint atau bahkan hanya meminum air putih saja. 

Sudah baca kan rahasia sehat ala McGregor? Sekarang jadi tak perlu khawatir lemes dan sakit saat traveling jangka panjang. Kapan nih rencana jalan-jalan selanjutnya? Next

ramadan
sayuran khas Kalimantan Tengah

Sayuran Khas Kalimantan Tengah, Nikmatnya Nggak Setengah-setengah

Jembatan Gantung Sindang, Spot Keren Tersembunyi Purbalingga